beat di perkosa

Bukan dijuluki mootr sejuta umat lagi tapi motor 10 juta umat, lawong penjualannya sudah mencapai 10 jjuta unit tepatnya 10.116.299 unit hingga awal tahun 2016. Pencapaian selama 7 tahun dari tahun 2008 pertama kalinya dirilis di indonesia dan Honda Beat juga menjadi motor paling laris di dunia.

Hondc a beat lahir tahun 2008 masih pakai karbuarator dan saat itu belum menjadi ancaman karena penjualannya masih jauh dibandingkan dengan kompetitor namun setahun kemudian sedikit demi sedikit melakukan pergeseran terhadap kompetitor sejak tahun 2010. Semakin diminati konsumen indonesia pada tahun 2012 beat diinjeksikan dan tahun 2014 lalu disempurnakan lagi dengan teknologi ESP.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan lebih dari 10 juta konsumen Honda BeAT series sehingga mengantarkan produk ini sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia. Ini memotivasi kami untuk selalu berupaya memenuhi keinginan generasi muda dengan tetap menghadirkan karakter kuat Honda BeAT,” kata General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya oleh Okezone, Rabu (9/3/2016).

BEAT POP CONIC

12 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini