iklan iwb

motor selundupan dibakar tni

Emane rek, motor masih cakep2 kok dibakar. Kabar dari sumber yang posting di grup R15 kalau motor2 ini hasil selundupan yang berhasil ditangkap oleh aparat TNI di perbatasan Timor Leste. 

Wach ya kalau motor selundukan ya wajar kalau dibakar, dari pada dilelang nanti malah bisa jadi uang haram karena diselundupkan lagi. Kalau barang2 di kantor polisi itu bahkan sampai berpuluh tahun nongkrong sebagai bukti dan banyak pemilik kendaraan yang mengambil akhirnya pada numpuk seperti sampah aja, kira2 enaknya diapain ya… sudah ada peraturan untuk dimusnahkan kah ? seperti motor yang dibakar TNI ini.

motor dibakar motor dibakar tni

Advertisements

29 KOMENTAR

  1. jancuk R15 di bakarrr….
    beat,NVA,old vixion,NVA,old vixion, terakhir R15 cukkk.. di obong motor impian itu 😀
    haduhhh

  2. Langkah tni emang JUJUR tidak ada permainan many politik seperti polishit, jika yg nangkep polishit pasti bakal tu motor ditaro digudang trs ujung2nya dilempar ke daerah lain (fakta tetangga polishit)
    TNI berasal dari rakyat, polishit memberantas rakyat sorry gue ngomong gini emang real fakta dilapangan no rasis!!

  3. Langkah tni emang JUJUR tidak ada permainan many politik seperti polishit, jika yg nangkep polishit pasti bakal tu motor ditaro digudang trs ujung2nya dilempar ke daerah lain (fakta tetangga polishit)
    TNI berasal dari rakyat, polishit memberantas rakyat sorry gue ngomong gini emang real fakta dilapangan no rasis!!

  4. Biasanya kridit motor indonesia .. sebulan kemudian dilaporkan di curi.. sehingga barang dinyatakan hilang, padahal motor dibawa ke timor timur .. karena administrasi masih kacau .. disana motor ilegal .. bisa berubah jadi legal .. karena memang administrasi masih jelek …

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here