TES RIDE R15 (1)

Kabar teranyar dari Yamaha, ternyata kode TPT yang nongol dengan kode 2PK sudah ada titik terang karena bersumber dari zonaspeed disana disebutkan yamaha akan merilis R15 Special Edition. 

Yamaha dalam waktu dekat ini akan merilis Yamaha R15 SE dibanderol 32,8 juta, wach kalau melihat banderol yang diberikan saya jadi penasaran penampakan asli R15 SE ini, lawong harga R15 STD saja cuma 29,8 juta artinya akan selisih 3 juta lebih mahal. Apakah akan memakai headlamp LED atau ditempelin part2 accesories yang sudah tersedia di jual oleh Yamaha POD kita belum tahu.

Kabar terakhir dari warungnya mas iwan mengabarkkan kalau sosok R15 sudah mulai didistribusikan meski belum ketahuan sosok aslinya hanya warna saja yang sudah memakai warna gun metal. hmhmhmhm…sebentar lagi seperti yang dikabarkan oleh zonaspeed.

15 KOMENTAR

  1. Strategi gambling ane kira! Resiko besarnya brand R15 semakin nyungsep. Tapi mungkin YIMM punya pertimbangan lain, melihat CBR150 cuma kuat di desain, tapi downgrade di performa (motor dibikin cepet kecekek), maka ayo kita adu kegantengan secara visual motor yg racy sejak lahir dengan motor yg racy karena operasi plastik, toh performa 11-12 !!!

  2. lo cm gnt wrn berati cuma bersaing harga ma cbr 2016 dong…
    lo ga ada perubahan di bagian depan dan belakang ane rasa r15 ga bs bersaing ma cbr 2016

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini