R25 SPECIAL EDITION

Yamaha POD pernah mendandani R25 yang ditempelin berbagai macam accesories yang dijual oleh Yamaha POD, motor itu sempat dipamerkan di gelaran Yamaha Sunday Race dan event2 lainnya tahun kemarin. Nach kali ini saya tongolin galerinya mungkin bsia menginspirasi buat para owner R25 atau owner motor lain dengan tema yang sama.

R25 SPECIAL EDITION (4)

Beberapa accesories yang nempel di R25 Special Edition :

1.Yang pertama ada velg chemco, velg depan dengan lebar 3” sedangkan velg belakang 4,5”. Velg ini memang khusus untuk R25 jadi pemasangannya PNP tanpa ada kendala.

2. Ban Pirelli tipe sport demon, untuk ban pirelli sebenarnya ada dua tipe yaitu sport demon dan sport dragon. Bukan hanya untuk R25 saja namun ban ini bisa dipasang di motor sport lainnya karena yamaha menjual berbagai ukuran, mau lihat tipe dan ukurannya (klik disini).

3. Knalpot Akrapovic, dengan tipe slip on meski memakai tipe slip on tapi power yang dihasilkan lumayan juga kenaikannya, jika melihat informasi dari website resmi Akrapovic, power R25 bisa naik hingga 0,5HP hanya dengan ganti kanlpot saja. Untuk harganya yamaha banderol 5jutaan saja.

4. Racing stand, ya sudah tahu lach motor sport fairing nggak pakai standar tengah, makanya menyediakan racing stand ini dan sudah ready di dealer R-Shop, dibanderol 420ribu rupiah.

5. Piranti rem depan memakai Nissin, namun untuk bocoran harga belum ada bro… infonya sich tidak lama lagi sudah bisa diorder lewat yamaha.

6. Visor, dengan ukuran lebih pendek dari ukuran aslinya.

7. Fuel cap cover sebagai pemanis tutup tangki dibanderol 100ribu rupiah.

8. Seat cowl alias single seater merupakan accesories terakhir yang terpasang di motor R25 ini, dengan single seater ini tampilan motor R25 sampeyan makin keren toch…. cuma 650ribu.

Untuk Single seater ini sekarang ada warna tambahan yaitu warna silver selain yang sudah dijual seperti warna biru, hitam dan merah.

Buat yang tertarik dengan berbagai macam accseories yamaha R25 ini silahkan merapat ke dealer2 yamaha terdekat.

Buat yang mau kirim2 juga bisa via sukamart

Kalau yang mau pesan via saya bisa hubungi bagian part, via WA 081213478329, semua stok single seater R25 ready.

SINGLE SEATER R25

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Monggo digeber…

17 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini