ownr nmax cewek

Minggu lalau para owners Yamaha NMAX dari berbagai daerah mengadakan gathering sekaligus mengikuti acara safety riding yang digelar di polda metro jaya. Biasanya acara seperti ini dihadiri cowok2 saja namun kali ini beda karena banyak ceweknya.

Kemarin sudah saya bahas disini :

Echi Pramita Lady Biker Disabilitas Penunggang Nmax Roda Tiga Ikut Safety Riding Course di Polda MetroĀ Jaya

Kalau kemarin saya bahas mbak echi pramita salah satu owner Nmax yang disabilitas namun antusias mengikuti acara ini. Ternyata di komunitas owner nmax ini banyak cewek2nya komunitas NMAX di Indonesia makin aktif menyuarakan eksistensinya dalam berbagai kegiatan positif. Anggota wanita pun tidak ketinggalan berpartisipasi, semisal dalam safety riding dan gathering yang juga dijabani sebagai ajang mempererat kekeluargaan.

Acara ini untuk mempererat tali persaudaraan antar pecinta NMAX di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Di Indonesia Max Owners nasional misalnya dari ribuan anggota, sudah ada puluhan anggota wanita. Mereka juga ambil bagian dalam Family Gathering Max Owners Jawa Tengah – Yogyakarta serta Safety Riding Indonesia Max Owners dari Jabodetabek bekerjasama dengan Polda Metro Jaya misalnya, yang digelar pekan lalu.

Ratusan orang anggota diantaranya anggota wanita juga berkumpul dari :

  • Surakarta Max Owner’s (SUMO)
  • Jogja Istimewa Max Owner’s (JIMO)
  • Semarang Salatiga NMax Owner’s (SNOW)
  • Tegal Max Owner’s (TMO)

Ketua SUMO, Crist Conny :

ā€Kami bangga bisa menyatukan beberapa klub dalam waktu singkat dan dapat menjalin silaturahmi pengguna NMAX beserta keluarga dan juga anggota wanita. Nampak keakraban tidak disadari secara tidak lansung terjadi, membuat terharu. Ini silaturahmi tanpa batas,ā€.

Dyareska Koyiz :

ā€Kami harapkan persaudaraan tetap solid dan erat, tidak hanya untuk hari ini saja namun berlanjut sampai kakek nenek tanpa ada tendensi, paksaan maupun kepentingan. Kita murni keluarga besar seperti tagline JIMO, we are not just a brothers but we are family. Maka dari itu kegiatan seperti ini harus diadakan rutin minimal 1 bulan sekali biar makin dahsyat ikatan kekeluargaan kita,ā€ komentar Ketua JIMO (Yogya).

 

14 KOMENTAR

  1. saya nggak suka matic.
    tapi setelah lihat N-MAX dlam hati langsung bilang “keren ternyata” apalagi yg warna putih sama item. sadisss

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini