iklan iwb

motor sitaan polisi

Artikel singkat karena setelah saya mencari2 jawaban belum ketemu. Dapat foto dari bro Muhammad Nur Rokhiem  yang dijepret di polres tenggarong kaltim. Info yang saya dapat bahwa motor ini merupakan motor hasil lakalantas yang tidak lagi diurus oleh pemiliknya sehingga numpuk2 di polres.

Info yang saya terima bahwa jumlah motor yang ditumpuk2 ini sekitar 600 unit motor dan mobil ada 30an unit, nach yang jadi pertanyaan saya adalah, kendaraan2 ini nantinya diapain ya ?.

Advertisements

28 KOMENTAR

  1. Bronpit nek kono roto2 ora awet. Opo maneh sing daerah pesisir koyo muara badak. Podo gampang karaten keno banyu laut

    • bener banget, pengalaman temen yg orangtuannya kecelakaan pas mau ambil motor h grand, surih bayar administrasi 3jt. padahal kondisi motor yg rusak cukup parah akibat kecelakaan. motor normal aja harga grand sekitar 2jt.
      aneh memang bangsa ini. akhirnya dibiarin di pos polisi.
      entah sekarang nasibnya. mungkin di loakin.

  2. mau ngambil aj d prsulit,klo tebusannnya,ktakanlah 2,5 juta,perbaikan motornya 2.5 juta,total jd 5 juta,harganya beda tipis dgn beli motor bekas,mnding beli motor bekas aj,kbanyakan d benak orang2 kyak gtu,tp klo urusan bayar pajak d prmudah,intinya kembali ke uud (ujung2nya duit),g heranlah klo indo trmasuk 10 besar sedunia d tingkat korupsi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here