polisi antisipasi balapan liar (2)

Anggota SPKT 1 Kepolisian Sektor Gabus Resor Pati, Jawa Tengah, ikut bergabung dalam kumpulan anak muda di sebuah bengkel di Jalan Gabus – Tlogoayu, Minggu (28-02-2016) kemarin.

Bukan hanya nongkrong saja namun anggota kepolisian ini ada maksudnya yaitu meminimalisir adanya balapan liar. Terutama di daeah pati yang banyak terjadi balapan liar yang sudah meresahkan warga sekitar. Bukan hanya tongkrongin bengkel umum saja namun pihak kepolisian di pati juga menyisir jalan2 yang sering digunakan untuk balapan liar. Patroli dialogis memang sudah sering dilakukan, khususnya perihal balap liar yang dapat memicu perbuatan kriminalitas jika terus dibiarkan.

polisi antisipasi balapan liar (1)

Balapan liar yang sering terjadi selain meresahkan warga dan pengguna jalan karena mereka juga tidak memakai kelengkapan berkendara seperti tidak memakai helm, jaket sepatu dll. Apalagi balapan liar yang terjadi di daerah2 pelosok atau daerah sepi yang jarang terkontrol oleh pihak kepolisian.

Semoga polisi semakin aktif menyisir balapan liar agar semakin berkurang.

Advertisements

10 KOMENTAR

  1. Mbok ya dibikinkan dragstrip napa sih? Paling cuma ngaspal 201m aja loh… Klo cm ngelarang ya tetep dilanggar…. Indonesia darurat sirkuit permanen dan jalur resmi dragstrip! Bs disewakan loh…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here