pegang grip gas terbalik (1)

Bukan berfikiran ke arah negatif namun ini soal keselamatan, memegang grip gas dengan cara telapak tangan terbalik ini sangat berbahaya karena posisi tangan seperti itu tidak bisa menekan handle rem dengan sempurna, bayangkan kalau biker ini tiba2 kaget kemudian bejek gaspol…! motor loncat dan keseimbangan motor berkurang karena cara pegang grip gas yang salah.

Gaya riding seperti ini biasanya dipakai para cewek atau ibu2 tapi penampakan kali ini beda bro… ternyata cowok juga doyan cara pegang grip gas dengan telapak tangan terbalik, sekali kesenggol langsung loncat tuch.

Keep safety riding…

Advertisements

31 KOMENTAR

  1. “tidak bisa menekan handle rem dengan sempurna meskipun masih ada rem di sebelah kiri” inikan bukan motor matic kang…sit…apa aku yg ngga liat rem sblh kiri ya

  2. kadang2 gue juga make gaya gitu kalo tangan udah cape banget perjalanan jauh, dan cuma pas jalan kosong aja. kalo yang gue rasakan sih malah tambah berat, gampang lepas, bukan malah tambah gampang ketarik gasnya.

    komentarnya negatif semua. miris!

    • Kalo capek iya cari rest area lah jangan berpikir jalan sedang kosong atau aman akhir nya ngerubah cara berkendara hadew… karena tetap saja gak safety soalnya fokus/konsen sudah menurun drastis kalo sudah capek, kalo capek cuma area tangan bisa berhenti / menepi sebentar sudah cukup membuat capek tsb agak hilang.

      kadang heran saja sudah tahu capek apa salah nya berhenti sebentar di sambi minum bila perlu nyemil dikit setelah itu baru melanjut kan lagi, kadang beralasan ngejar waktu ppfftt… ngejar waktu kebelet PUP kali.

      • wkwk… khas instruktur safety riding…

        cape ya gak secape itu juga kali… yang cape telapak tangan doang..

        lagian siapa yang tau keperluan orang lain, don’t judge bung!

        • lah… itu sudah kategori capek toh… apa salah nya berhenti / menepi sebentar, tapi ya… semua terserah anda sendiri sih ane hanya mengingat kan saja.

          keperluan PUP ya bung!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here