KNALPOT DAYTONA R25 (3)

Yap, dari kemarin banyak banget yang inbox menanyakan perihal apakah pihak DAYTONA mengeluarkan knalpot untuk Yamaha Xabre, akhirnya dapat info sahih dari orang dalam DAYTONA langsung. Saya kontek piha DAYTONA dan memberikan jawaban pasti bahwa mereka akan membuat knalpot untuk Yamaha Xabre.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa DAYTONA merupakan salah satu vendor yang memasok accesories ke Yamaha salah satunya adalah knalpot. Khusus untuk kanlpot pihak DAYTONA sudah membuat knalpot untuk Yamaha R15, Vixion, R25 dan MX King bahkan dengar2 juga sedang kembangkan untuk motor matic dan yang terakhir jawaban langsung dari DAYTONA bahwa untuk mereka akan membuat knalpot untuk Yamaha Xabre.

ECU DAN KNALPOT DAYTONA (1)

Dari delik info yang saya dapatkan bahwa DAYTONA sepertinya akan membuat knalpot khusus Yamaha Xabre dengan dua model, desain pertama seperti desain2 yang sudah keluar ( desainnya tidak akan jauh2 dari yang sudah dijual ke Yamaha ) dan desain yang kedua akan memakai low sound silincernya lebih panjang. Nach untuk desain yang kedua ini disinyalir suaranya akan lebih adem tidak terlalu bising. Seperti informasi yang pernah saya dapatkan bahwa pihak DAYTONA sedang kembangkan knalpot yang suaranya akan mirip atau tidak jauh dari knalpot standar namun meningkatkan performa motor, bisa menjadi salah satu solusi dari aksi penilangan yang dilakukan oleh polisi nich.

Meski banyak yang takut akan razia polisi tapi kenyataannya peminat knalpot after market tetap banyak dan bisa dibilang nggak ngaruh dengan sanksi yang bakalan dia hadapi jika ketemu polisi. Bisa dilihat dari penjualan knalpot after market yang tetap laris dan pabrikan atau pembuat knalpot terus berkembang.

Advertisements

21 KOMENTAR

  1. Pol : anda saya tilang karena knalpot tidak standar
    Peng : gak standar gmn pak? Dimana-mana knalpot y standarnya begini, ada lubangnya dari metal, ms musti bunder dr karet?
    Pol : ngeyel anda, knalpotmu gak standar pabrikan?
    Peng : gak standar pabrikan gmn, ini dibuat dipabrik jelas standar pabrikan, tuh ad merk’nya jg, masa gak kliatan seh pak?
    Pol : mau melawan aparat? Anda saya tilang pasal 285 tentang laik jalan
    Peng : masak motor saya ditilang gak laik jalan?q wong yo bs jalan normal kl gak jalan normal gak bakalan ketemu bapak disini toh
    Pol : pokoknya anda tetep saya tilang!

  2. 2 bulan berlalu namun kabar ini tidak ada update lagi. sakura juga belum menelurkan produk after market nya.
    ada bocoran halus kah kang ari?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here