ranjau paku

Aksi simpatik dilakukan oleh polantas dari Satlantas Polresta Pekanbaru, berawal dari laporan masyarakat yang mengeluhkan seringnya ban bocor akibat melewati jalan Fly Over simpang jalam Imam Munandar.

”Operasi pembersihan ranjau paku siang ini merupakan suatu tindakan aparat Kepolisian dalam menanggapi laporan masyarakat yang telah resah terhadap ranjau paku, dan dalam penyisiran ini kita hany menggunakan alat manual seperti sapu lidi serta magnet. Hasilnya hampir tiga kilogram paku yang tergolong baru dapat kita aman,” terang Kasat Lantas Kompol Zulanda SIK.

”Kegiatan ini termasuk dalam Operasi Antik 2016 yang akan kita mulai secara serentak, selain Fly Over nantinya penyisiran terhadap jalan yang dianggap rawan ranjau paku akan kita lakukan. Selain itu kita akan bekerja sama dengan anggota Sabhara baik melakukan penyelidikan siapa penebar teror paku ini ataupun pembersihannya,” riaupos.

image

Nach dari aksi para polntas dibawah teriknya matahari ini polisi berhasil mengumpulkan beberapa kilogram paku dan baut, karena kejadian ban bocor akibat adanya paku bisa membahayakan para pemakai jalan apalagi ban bocor saat motor melaju kencang.

Semoga ketemu siapa peneror ranjau paku.

Advertisements

14 KOMENTAR

  1. Nice post mas, njenengan tinggal di pekanbaru?

    I’m back, titip lapak ya

    atlantison.com/2016/02/26/rio-pertamina-dan-orang-kaya-bodoh/

  2. Padahal gampang saja kalau mau cari pelakunya. Tinggal cari tukang tambal ban yg mangkal beberapa ratus meter dari situ yg siap menunggu korban2 tebaran pakunya.

    Harusnya tempat rawan ranjau paku itu dilengkapi kamera CCTV. Kalau ketangkap suruh dia nelan semua paku yg ditebarnya. 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here