distribusi xabre
pic motohits

Yamaha xabre yang dirilis oleh Rossi di Bali kini sudah nampak batang hidungnya di truk ekspedisi. Seperti yang kita tahu sebelumnya bahwa Yamaha mengadakan booking online tanggal 1-3 februari 2016 dan langsung ludes habis, yamaha waktu itu menargetkan pengiriman unit untuk konsumen booking online mulai akhir februari dan benar kini sudah nampak distribusi Yamaha xabre. Kemarin juga sudah saya tanyakan ke beberapa dealer di jakarta kalau memang untuk unit yang dikirim adalah unit booking online sedangkan untuk konsumen yang tidak booking bisa inden dahulu lewat dealer.

 

Yamaha xabre dijual Rp.29.800.000,-  Konsumen bisa memilih tiga warna yang tersedia yaitu Silver Clarent (silver), Gunmetal Katana (abu-abu), Black Dagger (hitam).

Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT.YIMM :

”Terima kasih kepada konsumen yang sudah melakukan pembelian Xabre melalui booking online. Terbukti cara penjualan ini berhasil lagi sold out sesuai periode yang ditetapkan, seperti halnya R15, R25 dan NMAX. Siap-siap meraskan sensasi berkendara yang luar biasa bersama Xabre, Dare Your Challenge !”.

Filosofi Xabre :

Nama Xabre berawal dari filosofi desainnya “ULTIMATE STREET FASHION SPORT” yang terinspirasi dari sebuah sabetan pedang cahaya (Light Saber) yang berkesan X-treme agresif, sangat tajam dan modern. Hal ini bisa langsung dibuktikan saat kita berkendara Xabre di jalan raya, kita akan langsung merasakan “X-TREME FUN RIDING”. Nuansa cara berkendara yang ditawarkan Xabre akan langsung menjadi tren terbaru gaya berkendara dan menjadi pilihan utama anak muda Indonesia.

Video product knowledge Yamaha Xabre

Advertisements

18 KOMENTAR

    • motor sangar, gagah, power mangstab..sepower scorpio
      ya di bore up aja
      tp kl tibang ngepretin klan cb near square mah ga usah ngebore up

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here