iklan gma

m-slaz minor fighter (2)

Modifikasi tanpa batas namun dibayang2i pasal modifikasi, itulah di indonesia. Beda ketika bicaraa modifikasi di luar negeri yang lebih bebas mengekspresikan modifikasi kita, lebih bisa menghidupkan imajinasi kita. Namun tetap harus diingat… bahwa modifikasi juga harus mengutamakan faktor keselamatan buat pengendara dan orang lain, buat modifikasi namun motor tidak bisa dipakai di jalan raya kecuali kalau mau buat pajangan saja.

Seperti yang terjadi pada modifikasi yamaha xabre alias M-slaz kalau di thailand, tampak modifikasi ringan namun berat… lach kok ringan tapi berat ?. Ringan karena modifikasinya simpel nggak butuh banyak part, berat karena memotong rangka yang merupakan bagian vital dari motor. Yap, inilah modifikasi minor fighter yang memotong rangka motor di bagian buritan sehingga motor hanya bisa dinaiki seorang biker saja tidak punya boncenger.

Rangka dipotong kemudian modifikasi jok sesuai kebutuhan, knalpot juga menjadi korban diganti knalpot after market. Nach kalau di motor ini ada tambahan ban depan belakang pakai model tahu ( tempe).

Bagaimana ? xabre sampeyan mau saya potong…?

m-slaz minor fighter (1) m-slaz minor fighter (3)

Advertisements

25 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here