karburator ilang di polres

 Kabar tak sedap datang dari akun bernama Ardiansyah Obloe, menuturkan kalau motornya Ninja yang terparkir hilang karburatornya padahal letak parkiran ada di komplek kantor polisi.

karburator hilang di polres
Inilah ironi ketika motor2 yang terparkir di kantor polisi terutama untuk motor yang sedang dalam masa proses kena tilang ada bagian sparepart yang hilang. Kejadian seperti ini bukan hal baru karena sudah sering kita dengar kejadian2 serupa namun kenapa sampai sekarang kejadian seperti tetap terjadi. Kasus seperti ini harus diusut tuntas karena sudah masuk kategori kriminal, jika ada bukti kuat apalagi CCTV maka kasus seperti ini harus dilanjutkan agar menjadi pembelajaran.
Kita tunggu saja akhir kasus ini seperti apa endingnya…

Advertisements

31 KOMENTAR

  1. Udah ga aneh kalo motor yang ditahan nunggu proses tilang pasti ada yang ga beres pas diambilnya. Yang paling sering ilang tu biasanya spion,end grip stang, sama footstep. Kalo mobil biasanya kaca spion sama emblem.

  2. KLo ngeLiat kondisi mtorny gk hran kLo karbunya hLang. Namany jga yg pnya mtor “pamer karbu” aLa motor road race. Jdi ya WassaLam aj deh.

  3. sudah biasa itu mah. gak aneh. kalo motor sudah nangkring diparkiran kantor polkis sudah pasti part original pada hilang. sudah dari dulu kaya gitu

  4. Dulu ninja abang saya juga pernah hilang karburatornya bang,pas mototnya kena tilang dan disita sama polisinya (ga bawa stnk) eh polisinya ga mau tau tuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here