mx king headlamp LED

Lampu depan Yamaha sudah LED ? ya betul lampu depan bagian senjanya namun bukan lampu utama, inilah yang dilaporkan oleh bro a setiawan dari jawa tengah, bro setiawan menemukan koran  suara merdeka hari jumat 19 februari 2016.

Di koran tersebut ada sebuah iklan yamaha MX King nach ada yang mengganjal ketika memperlihatkan fitur di MX King yaitu Lampu depan LED, disini bisa membuat konsumen salah paham membacanya karena gambar di iklan tersebut adalah gambar lampu utama bukan lampu senjanya. Nach kalau soal seperti ini entah kelalaian dari pihak Yamaha atau advertisingnya agencynya. Perlu dibenahi agar konsumen tidak terjebak didalamnya.

IKLAN BALEHO YAMAHA

Nach yang kedua laporan dari bro dede yusuf ini masukan juga buat yamaha, sebuah iklan baliho besar di depan pasar cileungsi-bogor ini masih mengiklankan motor Mio GT, bukannya motor itu sudah lama tidak diproduksi ya… kenapa tidak memasang iklan Yamaha Mio M3 saja memperkenalkan matic terbarunya dari yamaha. Lagi2 apakah yamaha sengaja memasang iklan lawas atau dari pihak agency yang kurang sigap…

Yamaha Semakin Didepan

Advertisements

18 KOMENTAR

  1. Kang ari mau nanya apa betul mio m3 gak bisa di ubah CO nya?? Soalnya kata mekanik yamaha begitu kang . Kalau mau ganti velg dan ban soul gt 125 bluecore di mio m3 bisa tidak ya kang? Mentok di spakbor enggak ya ?? Bagusan ukuran ban nya berapa ya ??Mks kang mohon jawabannya .

  2. ITU AMBIL FOTO TAHUN BERAPA KANG…SAYA YANG DEKAT DAN TINGGAL DI DAERAH SITU SUDAH TIDAK MELIHAT IKLAN TERSEBUT DAN MASIH POLOS SAMPAI SEKARANG DARI SEBELUM PUASA 2015. KALAU MAU CARI UANG YA GITU2 AMAT KALEEEE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here