pengemis palsu kaki buntung

Penyakit malaslah yang menjadi faktor utama orang melakukan segala cara demi mendapatkan uang secara mudah dan banyak, kita sering kasihan melihat orang yang minta2 di jalan atau keliling door to door karena mereka memasang tampang yang membuat kita jadi kasihan dan menyumbangkan sebagian rejeki kita kepada mereka.

Tidak semua pengemis berpura2 karena memang keadaan mereka yang tidak punya tergolong keluarga tidak mampu namun mirisnya hal2 seperti ini justru banyak yang memanfaatkannya. Banyak juga orang2 yang malas bekerja tiba2 menyulap dirinya menjadi pengemis yang justru tampak menjadikan kita iba kepada orang tersebut. Seperti yang dilakukan oleh pemuda satu ini, saya yakin umurnya nggak jauh2 dari 25-30 tahunan, usia yang masih produktif tapi karena jalan pikirannya yang tidak produktif sehingga dia melakukan cara singkat meski harus menyiksa diri menekukkan kakinya yang masih utuh agar terlihat buntung.

Kasihan buat orang yang tidak mampu beneran karena gara2 orang seperti ini banyak orang yang menjadi tidak respek sama orang yang minta2…

Lihat video dibawah ini :

via hp klik disini

Advertisements

16 KOMENTAR

  1. Kang maaf OOT

    Mau tanya, kang ari kan pernah bikin artikel tentang disc nvl dan r15 yang tidak pnp

    Tapi stelah saya lihat dan amati, kok kode velg r15 sama nvl sama ya, apa posisi lubang baut di cakram nvl dan r15 sama persis (cuma beda ukuran diameter luar nya nya yang beda?)

    Yg pasti kan diameter saja yg beda, nah lubang nya apa posisinya 100% sama?

    Soalnya saya mau kanibal di ovi saya pakek disc yg agak besar dri nvl yg 200mm (CMIIW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here