iklan iwb

banjir motor hanyut

Hujan lebat sering membawa banjir terutama di daerah yang resapan airnya kurang atau saluran sanitasinya kurang bahkan tidak ada. Kalau hujan lebat yang pertama kali terjadi biasanya sampah2 banyak yang menumpuk di got sehingga air luber ke jalan raya dan jalanpun mirip sungai.

Seperti yang terjadi di daerah tawangmangu jawa tengah, karena hujan lebat akhirnya banjir tak terelakkan sehingga jalan raya ini mirip seperti sungai karena di jalan yang turunan airnya mengalir deras. Informasi yang didapat kejadian ini belum lama ada yang menyebut hari rabu kemarin 18 februari 2016. Tampak di jalanan yang menurun ini air mengalir deras, tiba2 ada motor yang hanyut. Motor ini hanyut kemungkinan karena nekat melewati jalan turunan yang penuh dengan air deras dan dia kepleset akhirnya motor langsung hanyut terbawa arus air di jalan yang menurun ini.

Buat para biker saat melewati jalan yang sedang banjir lebih baik menunggu saja hingga air reda daripada terjadi seperti ini justru kita yang rugi.

video via hp klik disini

Advertisements

17 KOMENTAR

  1. Kang ari apakah per kampas ganda xeon karbu bisa langsung pasang di mio m3 ?? Kemarin saya ke bengkel katanya biasanya di pake buat mio j . Apakah berati tidak bisa di pasangkan di mio m3 ya kang ari ? Kalau per kampas ganda vario 125 apakah juga langung pasang untuk dipasangkan di mio m3 ?? Mks kang ari

  2. oh.. itu jalan utama naik ke tawangmangu.. jalannya memang nanjak tapi lurusss bbrapa km.. kalo hujan deres bs jadi seluncuran tuh..

    harusnya diberi selokan buat mgngurangi luncuran air dari atas..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here