iklan iwb

vixion knalpot satria
gambar ilustrasi pic : seherjebol

Buka2 inbox ternyata super banyak yang belum kebuka apalagi inbox yang masuk ke permintaan karena tidak berteman, salah satunya inbox dari bro Fay Ajja yang sudah masuk dari akhir desember 2015. Sori karena setiap hari inbox yang masuk banyak banget apalagi yang inbox nyelip ke permintaan gini jarang saya cek, seperti masuk spam. Yap, informasi sudah agak lama karena sudah dua  bulan yang lalu tapi saya rasa tetap saja bermanfaat terutama buat suka modif.

Di grup vixion ada yang ngeshare pengalaman kena tilang di daerah cikarang akibat motor vixionnya pakai knalpot satria fu, meski bukan bobokan karena knalpot yang dipakai asli motor satria fu jadi suarya menyerupai satria fu dan nggak akan nyempreng seperti motor bobokan. Tapi hal ini sudah masuk kategori modifikasi, jadi ya tetap saja polisi ada alasan untuk menilang.
Jadi buat yang pasang knalpot milik motor lain misalnya motor vega pasang knalpot kharisma siap2 saja pasrah kena tilang.
Zays Park 
Di tilang di perlintasan kereta api lemah abang gara” motor vixi ane pake knalpot satria fu padahal masih standar ga di bobok ga bikin bising kan anjink!!!!!ati” ya gan sama polisi area cikarang polisi nya pada mata duitan semua…..sedih ane tinggal di indo….!100 rebu buat si bapak yg ngaku nya mau mengayomi masyarakat!

Duit yg tadi nya buat si ibu di kampung buat beli beras malah di palak sama pak jink!!!!!!

 

Advertisements

33 KOMENTAR

  1. daerah ane aja ada pakpolantas pake mx135 warna merah dengan silincer fu,sering ktmu motornya kadang stanby di pos,kadang pas ngejar orang

  2. Artikel kang ari tgl 15/7/2015
    Razia Lebaran Polisi Ini dijuluki Begal
    Berseragam, Bubar Setelah Ada Wartawan
    Polisi : Dek dari mana..??
    Kru media : dari media Global Sumut pak..
    Polisi : kok foto-fot ijin dari siapa foto-foto kami
    Kru Media : Sejak kapan pak kru media harus minta ijin
    pada polisi untuk meliput razia dijalanan umum.
    Polisi : Hapus itu foto2nya
    Kru media : Ngak ada hak bapak untuk meminta
    menghapus dokumentasi yg sudah saya ambil, lagian
    kalau kegiatan razia bapak ini sesuai aturan kenapa
    bapak kok jadi gerah, dan maaf camera ini milik saya
    yang saya beli dari uang saya tidak ada investasi bapak
    disini dengan (nada agak tinggi)
    Polisi : Awas bapak ya…bapak cari masalah dengan saya
    (nada mengancam)
    Kru media : Bukan saya yg cari masalah dengan bapak,
    tapi bapak yg cari masalah dengan saya…
    Polisi : langsung masuk kendaraan, memutar arah dan
    memberikan sirene sebagai tanda kepada 15 orang
    Polantas lainnya untuk segera bubar…
    Kru media : senyum sambil berlalu melanjutkan
    perjalanan menuju Kab. Labura..

  3. Masukan buat bang ari jangan langsung percaya sama curhatan biker alay. Liat aja motornya udah ban cacing, knalpot modif, spatbor dipotong n belum tentu juga bawa surat lengkap. Polisinya jelas salah karena mintain uang tapi tuh biker juga layaknya ditilang denda maksimal biar kapok!!!

  4. Goblok dipelihara,kalian ndak tahu kalau mengunakan spesifikasi yang bukan peruntukkannya itu melanggar hukum,kalau knalpot suzuki ya untuk suzuki bukan untuk yamaha,dan saya lihat ban juga ngak standar,kalian yang modif motor kayak gitu apa diakui oleh siapa ya oleh kalian sendiri kan tapi kalau kecelakaan kami yang rasakan masyarakat.Kami masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here