tilang polisi (1)

Lagi ramai di facebook adanya tilang yang dilakukan oleh seorang polisi di daerah subang, bersumber dari facebooker subang bahwa lokasi TKP ada di  jalan sompi yang mau ke arah rangga wulung daerah subang. Yap, dari informasi yang ada di komentar bahwa jalan itu biasanya buat jalan tikus bagi biker yang tidak komplit surat2nya.

Polisi menilang sampai jalan2 pelosok ? nggak ada masalah jika memang tidak menyalahi aturan, namun yang jadi pertanyaan adalah kenapa meski ada transaksi uang disitu ?, bahkan tampak ada yang menghitung sampai ada recehan dua ribuan.

Inilah yang menjadi tanda tanya besar, uang itu masuk kemana ? belum lagi sang polisi menilangnya tanpa melepas helm. Bagaimana pendapat sampeyan tentang ini ?

tilang polisi (2) tilang polisi (1)

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Kalo liat peraturan lalu lintas sih gada peraturan kalo kita mengendarai di jalan kampung, jalan komplek boleh ga pake helm, boleh ga bawa surat2 kendaraan. jadi sah2 saja kalo polisi juga merazia di jalan kampung bahkan jalan komplek. tapi masalahnya kan ada transaksi haram ikutan terlibat

  2. Tukang palak berseragam jadinya, sampai2 recehan ibu2 diembat juga. Jatah buat beli susu anak orang tuh, atau buat belanja masak di rumah. Teganya….

  3. sah sih razia dilakukan dimana aja selama itu masih dijalan, asal sesuai dengan peraturan yg berlaku, baik itu pasal tilang (gak dicari-cari agar masuk pasal tilang) maupun pengadaan razianya, klo yg razia aja gak taat aturan gmn yg dirazia diajak taat aturan, mereka aj gak hormati pimpinan yg buat aturan, bgmn sipil bs respect terhadap mereka dan aturan (terutama oknum yg suka laper) seperti telur satu busuk (oknum) dicampur yg baik ya jadi busuk semua tuh telur (instansi)

  4. Jgn berfikir negatif dulu gan, bisa jadi polisiny cari uang jg buat nambahin nafkah buat anak istri..
    Apalagi jaman skrg serba mahal..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here