iklan iwb

nobar fino

Laporan dari TKP sabtu kemarin, selain merilis New Fino 125 untuk wilayah jakarta ternyata yamaha juga mengajak para konsumen dan komunitas untuk nonton bareng dan nobar ini serentak di tiga kota yaitu Jakarta, Bandung, Yogya, Yamaha mengundang masing-masing 150 orang untuk nonton bersama film teranyar Deadpool, Sabtu 13 Februari 2016. Ini sekaligus untuk merayakan Valentine Day bersama pasangan anak-anak muda.

Nonton bersama Deadpool ini digelar dengan memilih pasangan yang upload foto di Instagram dengan hashtag #bluecore_kotadomisili. Lalu tag ke @yamahaindonesia. Tema Express Your Blue Core with your couple ini berhasil mengumpulkan 450 orang di 3 kota besar. Setiap pasangan mendapatkan Valentine gift yaitu coklat, bunga dan T-shirt.

Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM :

“Selain kami undang di kesempatan istimewa Valentine untuk nonton bersama film Deadpool, mereka yang beruntung juga bisa melihat primadona Valentine Yamaha yaitu New Fino 125 Blue Core. Semua senang di acara ini, kami harapkan Yamaha selalu di hati mereka yang juga merupakan konsumen kami,”.

rilis new fino  jakarta (4)

Setelah mini launching di Hotel Mercure lanjut acara disambung ke CGVblitz Grand Indonesia, Bandung di Paris Van Java Mall, Yogya di J Walk. Asyiknya lagi, bukan hanya terkesan dengan gaya kocak Ryan Reynolds di film superhero Deadpool, para undangan terpilih juga suka dengan suguhan lain Yamaha. Mereka suka lihat tampilan Stylish & Beautiful ala New Fino 125 Blue Core.

Memenuhi rasa penasaran mereka, tim CCS (Customer and Community Satisfaction) Yamaha memberikan penjelasan mengenai kualitas dari New Fino 125 Blue Core. Motor primadona Valentine Yamaha ini langsung memikat hati mereka karena memang cocok dengan jiwa muda yang bergaya, fashionable, hobi hang out dan dinamis.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Om ada saran gak kalau mau ganti kampas ganda mio m3 bagusan pake merk apa ? Atau punya motor apa ?? Kalo per kampas ganda enakan pake apa ya om?? Sama kalau busi iridum kalau buat motor standar minimal kompersi berapa ya ?? Mks om ari . Mohon jawabanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here