iklan iwb

UNDIAN BERHADIAH MASYARAKAT TERTIB BERLALU LINTAS (1)

Sebuah gebrakan dilakukan oleh Polres Jember jawa timur, inovasi dari satlantas polres jember ini memberikan hadiah berupa satu unit motor Yamaha Mio Fino untuk pengendara yang komplit, yap… buat pengendara yang komplit maka berhak mendapatkan undian berhadiah motor yang akan diundi saat HUT lalulintas ke 61 th 2016.

Tentunya undian hanya buat pengendara yang mematuhi peraturan lalu lintas, kalau saat razia tidak komplit ya hadiahnya kena tilang. Gebrakan ini akan membuat para pengendara bangga akan diperiksa oleh polntas sehingga mereka sadar melengkapi surat2 seperti SIM dan kondisi motor sesuai peraturan yang ada.

AKU BANGGA DIPERIKSA POLISI

Lagi-lagi Satlantas Polres Jember meluncurkan inovasi baru untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas. Inovasi tersebut adalah UNDIAN BERHADIAH MASYARAKAT TERTIB BERLALU LINTAS. Setiap kendaraan dilakukan pemeriksaan oleh petugas, bagi pengemudi yang didapati pelanggaran lalu lintas akan dikenakan sanksi tilang, sedangkan bagi pengemudi yg sudah tertib administrasi dan kelengkapan kendaraan akan mendapatkan kupon undian dengan hadiah sepeda motor yg akan diundi pada peringatan HUT lalulintas ke 61 th 2016.

Ayooo buruan ramai-ramai periksa tingkat ketertiban lalu lintas kita ke polantas. Udah ga zaman menghindari razia lalu lintas….. Semoga kalian beruntung yach…..

Saatnya daerah lain membuat gebrakan yang sama atau bahkan lebih besar lagi hadiahnya.

UNDIAN BERHADIAH MASYARAKAT TERTIB BERLALU LINTAS (3) UNDIAN BERHADIAH MASYARAKAT TERTIB BERLALU LINTAS (2)

Advertisements

19 KOMENTAR

  1. Coba dijambi ada razia model seperti itu.wuiii…hh setiap hari saya akan keliling nyari razia.kalo perlu satu tempat razia 10 kali saya ulangi,bisa dibayangkan kan berapa banyak dapat kupon kalau sebulan.hahahaha…
    Mudah mudahan DDS jambi membaca artikel ini dan besok langsung di kasihnya yamaha R25 ke poltabes buat hadiah hahhahahaiii ngarep

  2. Mantab bwt Jember, mudah-mudahan semua daerah bisa ikutin, mungkin hadiahnya ga melulu motor tapi yg kecil2 aja seperti hp,laptop,helm,jaket yang diundi langsung. Kalo cirebon sih ga bisa gini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here