tilang

Beredar video yang lokasinya di cawang jakarta timur, ada dua polisi sedang di pinggir jalan sambil sesekali memberhentikan pengendara motor. Dalam video yang diunggah oleh WartaOne.Co.ID awalnya ada satu remaja yang sepertinya sedang kena proses tilang bisa dilihat dia tidak pakai helm, polisi itupun sudah siap dengan surat tilangnya namun tiba2 seperti ada percakapan diantaranya keduanya dan si anak remaja ini mengeluarkan uang warna merah yang kemudian dikantongi oleh polisi dan remaja ini langsung melenggang jalan.

Ada juga yang dicegat seorang laki2 pakai helm namun kena proses tilang seperti terlihat si polisi memberikan surat tilang. Ada yang tahu itu sebenarnya kejadian apa ya ? yang kejadian di awal video. Mungkin itu titip sidang jadi kalau kita tidak punya waktu untuk sidang ke pangadilan bisa menitipkan ke pak polisi.

video via hp klik disini

Advertisements

24 KOMENTAR

  1. TUh anak disuruh emaknya “le ak mau ditlp bpkmu lali nggowo sangu, ki terke dit’e wonge gek ngenteni nang dalan mburi omah”
    TKP
    “Lho le kuwe koq rak nggo helm, mak mu rak crita nek bapak gek operasi”
    “Ora pak gur kon ngeterke dit nggo bapak, ki dit’e”
    “Ndi kene dit’e, wis ndang lungo kono ati-ati”
    #nggambus

  2. kalo cuma dimintai duit katanya buat nitip sidang, jangan percaya!
    gimana bisa nitip sidang kalo tuh polsi gak tau catat pelanggarnya namanya siapa, plat nopol brapa, stnk atas nama siapa, surat tilang gak ada..
    duitnya ya masuk kantong doank..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here