all new cbr150r (1)

Baru update dan buka browsing ternyata lagi geger penampakan New CBR150R yang diunggah sama kobay, nach dari penampakan itu terlihat memang perubahan besar terjadi di New CBR150R ini. Perubahan ini tak lepas dari desain CBR500RR yang sebelumnya dirilis tahun lalu dengan headlamp LED juga, namun desain headlamp untuk New CBR150R ini agak besar dibandingkan CBR500RR yang lancip sipit.

Melihat mesin memang jelas setali tiga uang engine dari All New CB150R atau Sonic yang kemungkinan akan beda setingan saja. Desain fairing depan meninggalkan versi lama lebih runcing, lampu sen tampak tak beda dengan CB150R alias sudah LED bahkan untuk lampu belakang diisnyalir akan memakai desain CB150R yang runcing jika melihat desain buritan belakang lancip meruncing namun sayang, kenapa jok belakang harus nungging ya ? bahkan ada gap agak jauh dengan jok depan jadi mirip R15, padahal jok belakang R15 saja di bulli mati2an sampai titik darah penghabisan la kok malah sekarang dipakai di New CBR150R.

Melihat spion mengambil desain CBR50RR ya…  sek-sek-sek…. swing arm masih kotak, yap namun patut diacungi jempol desain New CBR150R memang tampil beda….

all new cbr150r (4) all new cbr150r (3) all new cbr150r (2) all new cbr150r (1)

Advertisements

46 KOMENTAR

  1. koq koyo motor cino yo kang…..!!!,
    designe koyo cbr karbu…..lah koq malah mundur teknologine.
    wes ra greged …. mle’se’t karo renderan…
    Yaaa Hondut follower sejati…

    wkwkwwkwkwkwwkk….

    • lhah wong durung njedul motor-e kok sampeyan wis reti nak teknologine mundur. ojo2 sampeyan iki dukun? wah iso njaluk nomer iki wkwkwkwk 😀 😀 😀

  2. beda ya kalau produk yamaha cacat dikit apa lagi sampai penamaan nya kemaren lgsg di bully oleh bloger2 yg ada disana .. kalau honda yg bagu2 aja yg ditulis oleh blogger yg ada disana juga hihihih

  3. lek Ari nah kan aku pernah bilang di postingan sampeyan yg dulu kalo buntut CBR baru sama dengan buntut R15, malah aku bilang brani taruhan

  4. Dohc overbore jd dohc kena stroke dimiripin sohc overstroke ngejar torsi
    Dohc Powernya 16hp dimiripin sm yg sohc juga 16hp
    Sebelumnya Buntut bapak2 bisa bawa bini anak eh dijadiin egois ala buntut R15
    Tampang depan dimiripin merek Viar dan happy buatan mochin

    Honda Semakin Didepan mesin fotokopi

  5. Kekuatan masif marketing dan tim swat ahaem mulai bergulir untuk proyek new CBR150. Dimulai dari printilan2 di berbagai blog binaan, sedikit artikel tentang R15 (biar mudah diundermind sama new CBR), dan sudah bisa diduga akan ada artikel berseri di blog2 besar yang ada iklan ahaemnya.

    Soal yg beginian ahaem rajanya, begitu juga isu jiplakan. Kalau cuma “mirip”, koq selalu berulang dan biasanya didahului dengan becean efbeha? Setahun kemudian keluar deh model fotocopyan yg dibece tadi.

    • mas Ndoro
      sudah begitu tabiat NgoHAem, kalo kita sedikit lebih mau membaca pasti atulau timeline produk mereka, ane juga gak tau kok desainernya gak pada pede ya?pastinya mereka sanggup membuat desain yang lebih, menurut ane sih ini bukan out of the box, secara saingannya juga modelnya sudah seperti ini
      #opinipribadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here