motor maling

Nach ini baru greget, berniat maling motor honda beat milik warga tapi motor CBR150R yang dia bawa buat eksekusi malah ditinggal begitu saja.

Dilansir radar cirebon bahwa dua orang pelaku berupaya mengambil lmotor milik Sopah (38), warga Blok Rawabango, Desa Juntiweden, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Dalam aksinya salah satu pelaku menunggu di atas sepeda motor, sementara pelaku lainnya berusaha membobol sepeda motor Honda Beat Nopol E 3392 SA yang terparkir di halaman rumah, pelaku sudah berhasil membuka pagar rumah dan tengah berusaha membawa motor milik korban.

Kronologi :

  • Sang maling berboncengan menggunakan CBR150R menuju rumah sopah.
  • Maling berhasil bawa honda beat milik sopah.
  • Satu pelaku menunggu di motor CBR dan satunya meng-eksekusi motor Honda Beat.
  • Sopah sang pemilik rumah terbangun karena mendengar suara mencurigakan di halaman rumah.
  • Sopah langsung keluara dan mengejar pelaku sambil meneriaki maling.
  • Pelaku berusaha kabur namun apes sepeda motor milik pelaku mogok tidak bisa distarter, banyaknya warga yang mengejar membuat pelaku panik dan lari meninggalkan motor Honda CBR150R berwarna hitam tanpa plat nomor.

Apes bener nich maling…

Advertisements

46 KOMENTAR

  1. pembalap yamaha pada pakai honda
    Secara susunan pembalap dan tim nyaris tidak ada perubahan berarti. Nama seperti Anggi Permana, Rheza Danica, M. Awhin, Mario SA. dan M. Efrin diplot untuk berlaga di Kejurnas Balap Motor (UB150 dan Sport 150); Motoprix (Seeded & Pemula) serta one make race (OMR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here