Sudah menjadi tabiat yamaha kalau mengeluarkan motor baru apalagi motor premium maka yamaha juga menyediakan accesories untuk para konsumen yang suka mengotak atik motornya. Kemudahan yang diberikan yamaha untuk konsumennya agar motornya tampil semakin kece dengan berbagai macam accesoriesnya.

Yap, salah satu part modifikasi yang disediakan oleh Yamaha POD adalah lowering kit, part untuk memendekkan seat height sehingga buat para biker yang kesulitan dengan tingginya yamaha xabre bisa merasa nyaman diatas tunggangannya. Part lowering kit dijual di dealer2 yamaha dibanderol 300ribu buatan Daytona. Setelah pemasangan part lowering kit ini seat height akan turun 2,5cm dari awalnya, bisa dilihat perbandingannya dibawah ini : Tinggi badan saya 173cm dan bobot 65kg.

YAMAHA XABRE WITH LOWERING KIT (1)

Saat naik tanpa lowering kit :

YAMAHA XABRE WITH LOWERING KIT (3)

Ketika naik xabre yang sudah terpasang lowering kit :

YAMAHA XABRE WITH LOWERING KIT (2)

Advertisements

25 KOMENTAR

  1. Segitiga ergonominya berubah byk gak mas Ari? Apakah perlu menurunkan shock depan juga biar ergonominya tidak berubah? Kalo shock diturunkan idealnya turun brp cm? 2,5cm jugakah turunnya? Trims mas Ari.

  2. Kalo mau nyaman knp harus pake lowering kit dulu? Kenapa ga dari dafaultnya aja? Apa karena ngejar tampilan semata tapi mengorbankan keyamanan?

    Itu bedanya yamaha daripada honda, ya ga heran kalo R15 ga sesukses cbr nah ini di ulangi lagi di xabre… ckckck

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here