Hero XF3R (2)

New delhi, Hero motor corp, dilansir oleh visordown bahwa pihak Hero memiliki saham mayoritas di Erik Buell Racing (EBR) sebelum akhirnya perusahaan bangkrut pada akhir April dan perusahaan asal India ini mengambil keuntungan ketika riset dan pengembangan dengan EBR, jauh sebelum perusahaan tersebut tutup.

Dari hasil riset sebelumnya maka salah satunya lahir motor protoype, ada 25 unit motor portotype dengan kode EBR, dari 25 unit itu sebanyak 21 unit berkapasitas 249,8cc dan 4 unit 124cc. Prototype dengan kapasitas mesin 249cc menggunakan tiga kode VIN – ‘EBRRAC’, ‘EBRMHC’ dan ‘EBRMAC’. Salah satu motor prototype itu adalah Hero XF3R.

Hero XF3R (1)

Hero XF3R sekarang sedang dipamerkan Auto Expo 2016, motor konsep ini masih mengusung mesin single cylinder namun memakai DOHC, pendinginan mesin pakai air radiator. Motor gaya street fighter ini headlamp masih tampak sederhana dan masih memakai bohlam, namun bagian taillight nya sudah memakai LED dengan desain yang tajam, ditambah lagi dengan gaya twin exhaustnya.

Hero XF3R, tampak kekar dengan sok USD serta single swing armnya itu loch… ditunggu limbahnya. Oiya, meski motor india namun sudah diinjeksikan loch…

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here