yamaha m-slaz ketabrak mobil

Dapat gambar dari grup M-Slaz thailand, kalau di indonesia ya namanya xabre dan belum ada yang di tangan konsumen karena belum mulai distribusi. Kalau di thailand motor ini sudah bejibun lawong menjadi motor laris saat ini di thailand.

Ada yang apes, biker pemilik M-Slaz ini dituburk mobil dari belakang tapi yang blesek alias penyok malah mobilnya. Sudah wajar kalau posisi kecelakaan seperti diatas pasti bamper mobil yang penyok malah bukan motornya. Crumple zone….!.

Advertisements

29 KOMENTAR

  1. Sotoshop murahan…mosok ban masuk ke bodi mobil tp bemper mobil kaga penyok penyok acan..belajar lg sana…pasti kerjaan fbh nih

  2. Seperti biasa, para komentator di blog dimana-mana cuman pinter BC, tapi nggak diupgrade pengetahuannya :P. Fotodiatas wajar mas mbak, bukan kualitas mobilnya yang jelek. Itu teknlogi sekarang, Seperti yang kang Ari tulis, Crumple Zone. Memang didesain seperti itu tujuannya “untuk meminimalisir dampak tabrakan”, alias mobilnya bagian dibikin buyar (sampe ke bagian mesin juga) tapi bagian kokpit aman + yang ditabrak aman juga, semacam air bag. Jaman sekarang jangan berfikiran Bodi kok plastik bla bla bla, Pikir keselamatan. Justru yang bodi baja/besi tok itu yang ketinggalan jaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here