gixxer sf injeksi

Kabar  anyar dari suzuki india, suzuki india akhirnya menerima banyak masukan dari konsumen tentang kekurangan dari suzuki gixxer yang sudah dirilis sekitar dua tahun yang lalu itu.

Yap, suzuki gixxer sekarang mendapatkan sentuhan baru di sektor rem belakang yang semula rem tromol sekarang sudah dirubah menjadi cakram. Rem belakang tromol ini dulu langsung mendaptkan kritikan konsumen india dan akhirnya masukan itu didengar oleh suzuki india dengan update gixxer 2016, perubahan ini juga berlaku untuk gixxer sf alias gixxer fairing.

Selain rem cakram ternyata suzuki juga sudah menggantikan pengabutan yang awalnya memakai karburator sekarang sudah memakai sistem injeksi, sungguh pelompatan yang baik buat suzuki india dimana gixxer merupakan motor yang paling laris selain bajaj. Dengan diinjeksikannya suzuki gixxer ini bisa jadi menjadi batu loncatan buat suzuki indonesia untuk segera mendatangkan motor ini ke indonesia dengan produksi lokal meski sayang untuk headlamp masih single.

suzuki gixxer suzuki gixxer sf Suzuki gixxer rear disc brake spesifikasi gixxer injeksi

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. mesin f150 fi stang underyoke skok depan turun wajar selebihnya samain aja deh, pasti gurih masuk kelas yg paling seksi di Indonesia

  2. yg naked masih bisa bawa ke indo, tempelin mesin new fu fi, mungkin sudah cukup..
    hmmm… meski desain tangki dan joknya bukan selerea org indo sih..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here