iklan iwb

bawa barang kena tilang

Singkat saja lagi ramai di medsos perihal penilangan yang dilakukan oleh polisi akibat biker bawa tas ransel di dek motornya. Sang biker kena pasal 225 padahal pasal 225 ini tidak ada hubungannya dengan pasal penilangan. Setelah ramai dibicarakan di medsos ternyata akhirnya ada klarifikasi dari pihak kepolisian yang dimuat oleh merdeka.com.

Nach menurut yang dimuat oleh merdeka.com bahwa pihak kepolisian sudah bertemu dan mengklarifikasikan masalah ini dengan biker yang ditilang, bahkan katanya yang mengunggah kejadian itu bukan bikernya langsung tapi temannya yang posting di facebook. Berikut penjelasannya di merdeka.com :

tilang

 

Nach ternyata penjelasan dari polda jabar via merdeka.com dibantah sama sang biker, dia menanyakan tentang pertemuan ini. Berikut yang saya ambil dari akun facebook bernamaΒ Imron Welding.

tilang motor bawa tas

Terus pendapat sampeyan gimana nich ?, biar sama2 clear seharusnya kedua belah pihak sama2 foto bareng sambil salaman ya… biar para pembaca tidak bingung dengan berita ini.

motor ditilang

 

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Di karawang razia ga kena tilang..
    Dicirebon kena tilang
    πŸ˜€
    Entah polisj karawang yg siwer ga perhatiin helm.
    Atau si imron sakti bgt jalan jauh ga pake helm.. macam akamsi ke indomaret πŸ˜€

  2. Begal berseragam memang pinter bersandiwara dan pinter mempermalukan institusinya sendiri. Jumawa seakan menganggap “gue adalah hukum”.

    Dari awal masuk akademi saja sudah pinter bersandiwara.

  3. gak bawa helm? klo udah laper mata pun siwer lha helm dibelakang ntu gak kelihatan pak? oh mungkin tuh helmnya tukang tambal ban, bener neh sks ngelesnya gak lulus khn ada statement setelah razia karawang lolos, korsa seh korsa lindungi oknum tp mencemarkan intitusi pa itu namanya korsa?

  4. halah susah kalo sudah berurusan dengan oknum polkis mah. mau surat kendaraan lengkap juga pasti kena tilang, kan tujuan nyari duit ko. mertua juga pernah kena tilang gara-gara bawa beras sekarung ditaruh didek motor (beat). kejadian di perempatan jalan soekarno-hatta kopo (bandung). padahal surat kendaraan lengkap sim punya pake helm SNI dan pentilnya juga SNI tapi tetep aja 50ribu melayang.

  5. Polisi ini salah masuk jurusan.seharusnya dulu jangan masuk akpol,kuliah aja di jurusan fkip bahasa indonesia.toh kenyataannya karya mengarang bebas nya pinter kok.
    Sebenarnya yg di motor itu bukan helm pengendara nya,tapi helm tukang siomay.yakin lah…

  6. KEJUJURAN ADALAH KESEDERHANAAN YANG PALING MEWAH.
    bro imron. walaupun anda fbh dan saya FBY πŸ˜€
    anda saya dukung.
    tapi sebaiknya anda menyerah saja,percuma debat sama oknum mcam ini.maunya mnang sendiri.
    POLISI TIDUR AJA BIKIN REPOT APALAGI KALAU UDAH BANGUN. πŸ˜€

  7. itu polisi lagi bohongin media ya?
    ya ampun, ga ada malunya…pangkatnya kabid humas, berarti ga suka buka buku pasal ya…kemaren pasal 225 apa? kelengkapan ban cadangan?

  8. halah,klo mbacok orang ga dihukum orang pertama yg gw habisin ya polisi.anak gw yg masih tk aja tau polisi tukang minta duit.tambah yakin lagi liat bapaknya mau dipalak polisi 2x dioperasi yg sma,polisi yg paling depan dah malak 150 eh dicegat ma yg paling bklg mo dipalak lg.giliran bilang sdh bayar eh dilepas.emang pantesnya dip
    ecat semua tuh polisi..

  9. Geregetan sama polantas. Gara2 oknum2nya maka seluruh institusi polisi jadi tercoreng lagi. Polisi yang bertaruh nyawa susah payah bangun citra dgn numpas teroris n kriminal. Eh… yang disuruh nyantai2 jagain jalan malah mencoreng kerja keras kawan2nya tadi. RIP to them…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here