iklan iwb

helm xabre

Yamaha xabre sudah resmi dirilis, di hari senin tanggal 1 februari 2016 para awak media dan bloger dipersilahkan mencicipi motor dengan gaya riding khas supermoto. Dengan banderol Rp.29.800.000, yamaha xabre ternyata memiliki kandungan bahan lokal mencapai 94%, yap motor ini juga bukan motor global karena di setiap negara akan memproduksi sendiri dan akan memiliki nama yang berbeda pula seperti halnya di thailand yang sudah keluar duluan dengan nama M-Slaz.

Yamaha xabre memiliki keunggulan handling yang stabil apalagi saat melewati jalan rusak karena sudah mengaplikasi sok depan USD yang memiliki tingkat gerak bebas hingga 130mm. Sokbreker USD buatan KAYABA indonesia ini menurut P.Dyon akan dibanderol sekitar 5-6 jutaan saja. Kapan konsumen bisa menikmati motor dengan daya fun riding ini ?, bulan februari ini sudah mulai start.

”Bulan februari ini sudah kita distribusi, untuk yang booking online sisa pembayaran booking fee dibayarkan ke dealer yang ditunjuk seperti inden online sebelumnya.” ujar P.Masykur saat saya temui di sentul.

Untuk memuaskan konsumen, yamaha memberikan helm motard untuk setiap pembelian motor xabre, untuk helm ini tidak terpengaruh booking online, jadi kalau semua konsumen pembeli yamaha xabre mendapatkan helm motard. Helm motard Xabre didukung fitur-fitur Sport Path, Visor Anti VU, Mouth Ventilation, Open & Clean Cheek Pad, Open Cheek Pad, Chinstrap Double, Rear Ventilation, Front Ventilation.

jaket xabre

Nach untuk yang booking online dibatasi 1.000 unit saja, konsumen akan mendapatkan jaket special. Booking onlien ini hanya berlaku selama tiga hari saja dari tanggal 1-3 februari 2016.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Kang ari numpang nanya busi iridium buat mio m3 bagusan pake merk apa? Kodenya berapa ya ?motor buat harian tapi kadang buat ngebut mks. Mohon pencerahanya

    • kl mesin msh standart, pake busi standart aja dah cukup, ganti iridium gak ngaruh banyak, tak sesuai dg selisih harga busi standart.
      Kecuali kl dah dioprek termasuk pengapiannya n mapping ecu diluar standart pabrik akan sangat besar pengaruhnya.

    • Motor standar apa oprekan nih? IMHO, kalo mesin standar apalagi cuma dipake harian & ngebut juga bakal jarang sih jatohnya malah mubazir pake iridium.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here