dealer suzuki jualan motor second

Dishare sama lek Alfian Djangkrikz Kemploe, penampakan dealer suzuki di daerah cikarang dimana dealer suzuki menjual motor dari kawasaki. 

DEALER SUZUKI ini jualan Ninja Second dan baru…. padahal lokasi Dealer ini dari Pabrik suzuki Tambun cuma 2km…. dimana harga diri suzuki motor ya????
Tekhnik pemasaran yang amburadul tidak di perhatikan sama pusat…….
Di cikarang Barat udah 2dealer besar suzuki motor Tutup….

Dealer jualan motor second itu sudah hal biasa tapi kalau jualan motor second dan motor baru dari ATPM lain ? mungkin yang punya dealer suzuki juga punya dealer kawasaki juga jadi istilahnya berenang sambil minum air, dari pada jualan satu merk sepi kenapa nggak jualan dua merk sekalian. Bisnis…

1 KOMENTAR

  1. di deket rmh sy ada koq dealer yamaha yang jual motor bekas honda sm suzuki, tu dealer jg terima servis semua jenis motor jepang.

  2. gulung tikar yo ben.
    Salahe dewe, mbiyen pas apik apike shogun 110 malah diskontinyu, diganti bebek smash bosok, bodi icikiwir, las lasan rangkane koyo hasil praktek anak smk, mesine jg payah dioprek.
    Aku termasuk yg kecewa mesin shogun 110 di suntik mati diganti mesin bosok.
    Meskipun motornya skr dah lumayan bagus, tp aku Arep ra tuku motor merk suzi maning.

  3. Di daerah cipinang juga ada, itu dealer suzuki sama kawasaki jadi satu. Kayanyanya yg punya dealer itu pemegang hak jual kedua merk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini