ROSSI DAN XABRE (6)

Masih bingung cara ngucapin motor yamaha Xabre ? bukan ”sabre” yang seperti saat ini kita sering ucapin tapi yang betul adalah ”SE’BER”. yap… se’ber… kenapa yamaha indonesia menamai motornya dengan nama yang sempat bikin perdebatan di media in.

Berikut alasannya :

Nama Xabre berawal dari filosofi desainnya “ULTIMATE STREET FASHION SPORT” yang terinspirasi dari sebuah sabetan pedang cahaya (Light Saber) yang berkesan X-treme agresif, sangat tajam dan modern. Hal ini bisa langsung dibuktikan saat kita berkendara Xabre di jalan raya, kita akan langsung merasakan “X-TREME FUN RIDING”. Nuansa cara berkendara yang ditawarkan Xabre akan langsung menjadi tren terbaru gaya berkendara dan menjadi pilihan utama anak muda Indonesia.

Nach itulah filosofi dari yamaha se’ber… kalau mau lebih jelas cara ngucapinnya, silahkan lihat video yang dikirimkan oleh yamaha indonesia.

via hp klik disini

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Kalau diucapkan dengan cepet oleh lidah org Indonesia bunyinya akan terdengar sama dengan SE BE ER ….. cie cie lagi akur ni ye !!!

  2. Kalo mau minta yimm cepet – cepet buat mesin dohc 150cc minta dulu ahm buat mesin dohc 150cc beneran, bukan asal – asalan. Mosok mesin dohc ahm di kepretin mesin sohc yimm. Kalo yimm buat mesin dohc 150cc sekarang entar dohc 150cc ahm mau main sama siapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here