biker gila

Lagi rame di medsos terutama facebook setelah dishare oleh Alun-Alun Genteng, warga kota genteng dihebohkan adanya biker yang nekat riding tanpa busana melintas di sepanjang jl. Gajahmada hingga ruas jl. Hasanudin sekitar pukul 16.00 wib.

Tentu saja kejadian langsng menjadi viral dan heboh di facebook bahkan berbagai komentar langsung berhamburan ada yang bilang sedang mabok ada yang bilang ora gila bahkan sampai ada yang bilang kalau orang ini kena guna-guna sampai santet, hadech… sampai komentar pesugihan segala.

Entah apapun tujuan dari orang ini, kita wajib tidak meniru karena tentu saja kejadian seperti ini juga dilarang oleh agama bahkan juga mengganggu ketertiban umum bisa dilaporkan ke pihak yang berwajib agar ditindak dan mendapatkan solusi seperti pembinaan.

Warga kota Genteng dikejutkan oleh aksi nekat seorang lelaki mengendarai sepeda motor Mio warna merah No.pol P4520WR dengan tanpa memakai baju alias telanjang bulat dan hanya memakai helm warna putih melintas di sepanjang jl. Gajahmada hingga ruas jl. Hasanudin sekira pukul 16.00 wib petang tadi (27/01).

Belum diketahui pasti apa motif lelaki nekad tersebut apakah sakit jiwa atau motif lain.

Credit: Heru Santos

 

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Ini bukan orang gila / mabok lawong masih pakai helm terus juga bisa berhenti, kalo gak kena gendam / hipnotis iya mungkin syarat nya pesugihan xixixixixi….
    mungkin juga dia membuktikan rasa cinta yang begitu dalam ke kekasih nya kalo dia berani melakukan apa pun demi kekasih tercinta nya ppfftt…

  2. Mau membuktikan diri sama polisi kali ya,secara hukum dia tidak bersalah karena udah cukup pake helm (asal dia bawa SIM dan STNK dong)…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here