renderan cbr1000rr

Lagi lagi young machine memberikan penampakkan sosok New CBR1000RR, tahun 2016 sepertinya akan menjadi tahunnya honda dimana akan banyak produk bermunculan dari pabrikan berlambang sayap mengepak ini. Kalau melihat renderan dari young machine ini memang justru desainnya mirip dengan prototype CBR250RR yang dipamerkan di tokyo motor show beberapa waktu lalu.

Fireblade baru ini jika melihat gambar diatas tampak knalpot berbentuk slash cut dengan double mufflernya yang cantik. Desain swing arm tampak baru dengan versi lama begitu juga dengan sok USD bagian depan ada perubahan. Desain headlamp yang ngumpet dengan LED-nya, buntut tawonnya itu loch.. jiaaah mantep bener tuch. Kalau dari sektor mesin kabarnya akan ada perubahan dari versi saat ini bahkan rumornya akan ada campur tangan dari pebalap Nicky hayden yang kini tampil di WSBK dengan motor fireblade.

cbr1000rr

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Silvernya swingarm & rangka keren.

    Andai saja tren motor komuter balik lagi begini, swingarm, crankcase dan mesin ga dicat item melulu, kesannya mo sangar padahal dibalik itu mo pelit ongkos produksi biar murah & untung tambah gede.

    Klo udh dpke harian di jln yg ada butek, dekil & surem dah motor yg semua mesin & kaki2 nya dicat item.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here