stiker mt-15 (2)

Loch… kok sudah terpantau distribusi saja, kabar yang saya terima awal bulan februari baru dirilis. Seperti biasanya motor belum dirilis sudah didistribusi duluan, sudah menjadi khas yamaha sekarang ini seperti terakhir ada fino dan aerox yang terpantau di dealer2 tapi motor belum juga resmi dirilis oleh yamaha.

Baru saja dapat info dari bro icang dari probolinggo kalau melihat truk ekspedisi mengangkut motor yang disinyalir adalah motor Xabre, truk ini terpantau ada di pasuruan jawa timur, berikut penuturannya :

Sore kang, Saya icang dari probolinggo silent reader blog kang ari.
cuma memberitahu 😀 Xabre / MT-15 tadi sempet termonitor di jalan pantura pasuruan.
kronologinya :
saya dengan teman saya mau ke arah surabaya 2 orang 2 motor, pas sampai di pasuruan ( Grati ) saya melihat 2 truk angkut motor yamaha. truk pertama ngangkut banyak sekali motor matic baru yamaha. nah, yang bikin ngiler truk kedua mengangkut Xabre / MT 15. saya lihat terdapat 5 motor Xabre namun tertutup cover . tadi cuma terlihat velg seperti axio , shroud depan warna hitam doff. masih kinyis kang 😀 . karena alasan keselamatan saya ga bisa capture tuh truk. kemungkinan dari jakarta menuju bali kang .. plat truk B.
itu saja kang : jarang jarang motor belum rilis lewat jawa timur dulu.

Nach untuk statement yang terakhir itu bukan jarang2 tapi memang rutin yang dikirim untuk motor baru itu jawa timur dan jawa tengah duluan, daerah lain menyusul jika melihat penampakan2 selama ini selalu dealer jawa timuran yang memajang duluan.

Jadi kapan dirilis ? ada invitation masuk acara yamaha di bali tanggal 26, wach jangan2…

1 KOMENTAR

  1. Sepertinya Yamaha, mulai gerilya dulu di daerah di mana kantong penjualan mereka lumayan gemuk…jadinya customer yang fanatik merk di daerah merasa dianakemaskan…bagus buat branding

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini