bercanda kecemplung di got

Karena asik bercanda dengan temannya sesama naik motor, karena ketendang oleh kaki temannya mungkin tanpa sengaja seperti efek rossi dan marquez akhirnya cewek ini tidak bisa mengendalikan motornya dan kecemplung got.

Seperti diberitakan oleh kompas.com kejadian ini di pekalongan, biker cewek ini mengerang kesakitan di pinggang setelah naik dari selokan dengan kondisi motor yang masih ada di got alias selokan ini.

  • Sebuah sepeda motor bernomor polisi G 6568 NT yang dikemudikan Rizka Almira, siswi kelas XI SMK 1 Kota Pekalongan, Jawa Tengah, tercebur ke sebuah selokan, Senin (18/1/2016).
  • Kecelakaan yang dialami bukan tanpa sebab. Pasalnya, sebelum tercebur ke sungai, Rizka diketahui becanda secara berlebihan dengan temannya, Mariska, yang juga mengendarai sepeda motor.
  • Salah seorang saksi kejadian, Edi Gundul (35), mengatakan dua pengendara sepeda motor tersebut memang asyik bercanda sambil melaju beriringan di sepanjang Jalan Kurinci, Kota Pekalongan.
  • Tanpa alasan yang jelas, salah seorang temannya menendang ke motor Rizka hingga jatuh ke selokan.

Jadi pelajaran buat para biker jangan sekali2 bercandaan dengan teman sesama motor karena bisa berakibat fatal dan membahayakan penegndara lainnya.

1 KOMENTAR

  1. Ya ampun, tuh motor nggak ditolong? kasihan banget motornya…
    Buat yang nunggang, semoga jadi pembelajaran, dan besok lagi biar safety + pakai helm..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini