AEROX (5)

Yamaha Aerox 125 LC sudah resmi diperkenalkan, desain bagian belakang memang tampang sporty mengambil desain motor sport terutama motor New Vixion dan saat acara perilisan di sentul kemarin ada bagian yang menjadi perhatian buat saya ketika melihat dari desain jok dan desain handle seatnya.Β 

Tidak seperti motor matic biasanya,Β Racing seat bergaya balap dengan warna gelap di bagian depan dan belakang yang sewarna dengan bodi motor sehingga tampak seperti single seater. Jok nyaman karena ada tonjolan di bagian depan agar duduk tidak bergeser dan tonjolan untuk penumpang sebagai pembatas duduk, boncenger tidak mudah bergeser kedepan.

AEROX (1)

Yang kedua handle seat yang mirip punya New Vixion, desain yang mumpet sehingga bodi aerox tampak racing style. Jadi jangan ada yang bertanya lagi kalau Aerox tidak ada pegangan buat boncenger justru posisi ini nyaman karena pegangan tangan tidak terlalu kebelakang justru lurus kebawah.

AEROX (2)

Nach, ternyata selain desain yang sporty ternyata handle seat ini memudahkan kita saat akan parkir dengan posisi standar tengah, bisa dilihat dari gambar dibawah ini posisi ketika akan menarik motor posisi akan distandar tengah. Gaya tarik tangan kearah atas lebih mudah dibandingkan posisi handle seat yang di belakang.

AEROX (4) AEROX (3)

Advertisements

34 KOMENTAR

  1. naksir ni motor πŸ˜€
    tp harganya gak naksir,, πŸ™
    haarusnya 15jt an sajah πŸ˜€

    tonjolannya khusus dibuat untuk boncenger cewek,, iykwim huehehe πŸ˜€

  2. cewek pasti seneng neh dibonceng pake aerox apalagi kalau bawanya kecepatan tinggi biar getaran mesin sampe ke jok…tonjolannya itu loh wkwkwkwk..

  3. Pertama liat langsung kepincut bentuknya yg g umum, tapi ada 3 alasan mengapa saya urungkan niat membeli aerox
    1. Mesinya masih pake xeon series dan belum blue core,
    2. Kaki – kakinya yang cungkring dan gak sporty, harusnya pakai punya n-max,
    3. Harganya yang kemahalan, coba harganya kisaran 14-15 juta pasti poim 1 dan 2 gak jadi masalah.

  4. handle kayak gitu kurang maksimal fungsi nya… tau lah biker indonesia kayak apa, saat mudik ngikat muatan di belakang gmn, saat dr pasar bawa belanjaan pakai kardus gmn ngikat nya.. dan beragam macam lain nya

  5. Kesalahan YIMM di aerox ini adalah motor ini gak bisa memasarkan dirinya sendiri. Padahal itu penting banget melihat persaingan pasar dengan honda. Ketika vario 125fi bisa memasarkan dirinya dengan ESP, ISS, dan tentu brand vario itu sendiri, aerox ini malah tidak dibekali hal baru untuk menawarkan diri ke pasar. Saya rasa ini adalah kesalahan besar bagi YIMM. Beda dengan nmax, dimana motor itu memasarkan dirinya sendiri dengan fitur2 nya terutama ya CC besar dan VVA… Semoga YIMM berbenah lagi dan bisa bersaing lagi, bagemanapun persaingan yang menciptakan karya besar.

  6. Fitur jelek Vixion yang banyak dikritik malah ditiru…
    Gak bakalan Beli ni motor…
    Ga fungsional…
    Pillion Grip ngumpet? Gak bisa buat ikat barang…
    Dek kaki sempit… kaki terasa sumpek, sulit naruh barang.. (Ini juga alasan ga mau beli M3)..
    .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here