AEROX

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa selama ini yamaha selalu menyegarkan motor matic barunya dengan filosofi blue core yang mampu membuat motor lebih hemat  dalam hal mengkonsumsi bahan bakar bahkan diklaim lebih irit hingga 50% dari versi karburator, bukan hanya irit namun juga efisien serta balancing performa. Seperti yang dijelas oleh Pak Dyon saat perilisan di sentul besar hari ini bahwa ternyata Yamaha Aerox 125 LC belum memakai filosofi blue core, lalu kenapa alasannya ?.

AEROX (1)

Selama ini memang yamaha selalu memamerkan motor maticnya yang sudah blue core, nach untuk aerox kali ini beda karena Yamaha Aerox mengedepankan performa jadi jangan bilang motor hemat bahan bakar namun demikian motor ini masih mampu mengkonsumsi BBM hingga 43-45 km/liternya. Aerox 125LC bermesin 4-stroke 125cc Liquid Cooled dan powerful dengan daya maksimum 8,4kW (11,2PS) / 9000 rpm.

AEROX (2)

Arti nama Aerox 125LC sendiri sudah menunjukkan keunggulannya. Aero (Aerodinamis), X (Xtreme / performa dan pengendaliannya), LC (Liquid Cooled). Aerox 125LC mempunyai tiga karakter unik yaitu racing style (gaya balap), top performance (performance maksimal), agile maneuver (manuver lincah).

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Kang ari sistem injeksinya apa..?
    Artikel wak haji bilang ymjet..
    Di website yimm udah nongol.. spesifikasi Xeon rc tulisnya.
    Sistem bahan bakar: fuel injection system ( ymjet fi)

    Yg aerox tulisnya.
    Sistem bahan bakar: fuel injection

    Ga ada embel2 ymjet fi

    Yg bener yg mana neeh.. kali aja kelupaan nulis ymjet fi

  2. jadi makin pesimis..
    kyknya sekedar lungsuran dari mesin xeon.. sedangkan xeon sndiri sedang dikembangkan untuk real next generation..
    sama kyk njmx dulu, lungsuran dari ovi, sedangkan real next project mx ya mxking..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here