Pit Shirt Movistar Yamaha MotoGP 2016 (8)

Pada saat sebelum sesi perilisan di sentul saya sempat menanyakan ke pak Masykur apakah wujud kemeja yang dipajang di depan dan ternyata itu adalah Pit Shirt untuk konsumen yamaha yang beli di periode bukan januari 2016. Yamaha Indonesia selalu memberikan kejutan mendunia yang dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Itu juga yang Yamaha berikan lewat produk terbaru keduanya di tahun 2016 ini. Aerox 125LC, motor Aerox kasta tertinggi, pertama kali di dunia yang lahir di Indonesia. Aerox, legenda skutik replika balap Eropa, lahir di benua biru tahun 1997. Brand Aerox lalu dibawa ke Indonesia setelah lebih dari satu dekade lamanya pamornya mendunia.

Konsumen Aerox mendapatkan kejutan besar. Sebab untuk pertama kalinya di dunia dan itu dilakukan di Indonesia, Yamaha memberikan exclusive Pit Shirt Movistar Yamaha MotoGP 2016 untuk setiap pembelian Aerox 125LC di bulan Januari 2016 ini. Lalu apa saja isi dari Pit Shirt ini ?.

  1. Pertama ada gelang tangan terbuat dari karet, gelang movistar.
  2. T-Shirt movistar 2016.
  3. Stiker untuk ditaruh di motor saja.

Pit Shirt Movistar Yamaha MotoGP 2016 (5)

Mohammad Masykur selaku Asisten GM PT YIMM :

Tshirt ini baru yamaha indonesia yang pertama kali bikin padahal secara resmi tadi siang team movistar 2016 belum resmi dirilis. Awak media yang hadir di press conference pun mendapatkan hadiah exclusive Pit Shirt Movistar Yamaha MotoGP 2016 yang ditaruh di dalam exclusive box.

“Hadiah eksklusif ini merupakan apresiasi Yamaha bagi konsumen dan media. Konsumen dan jurnalis pasti akan sangat senang dan bangga menjadi orang-orang pertama di dunia yang memiliki exclusive Pit Shirt Movistar Yamaha MotoGP 2016, keistimewaan tiada duanya buat mereka,”.

Berikut galeri kemejanya :

Berikut penampakan stiker yang langsung dikasih contoh oleh presiden yamaha yang baru :

Pit Shirt Movistar Yamaha MotoGP 2016 (7) Pit Shirt Movistar Yamaha MotoGP 2016 (6)

 

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here