LOWERING KIT R15

Lowering kit daytona merupakan salah satu solusi buat biker yang memiliki postur tubuh yang pendek dan ingin menaiki motor sport dari yamaha yaitu yamaha R15. Lowering kit ini cocok buat para biker cewek yang pengen naik R15 seperti yang kemarin baru saja saya pasang, motor R15 milik biker cewek ini memasang part yang harganya 300ribu bisa ditebus di dealer2 yamaha.

Pasangnya juga cepat kok, sekitar 10 menit sudah beres. Yamaha mengklaim bahwa ketika memasang loweringkit ini maka ketinggian jok akan turun sekitar 2,5cm dari awalnya.

LOWERING KIT R15 (1)

Mau lihat hasil perbedaannya setelah saya pasang ?, cekidot gambar dibawah ini, jarak antara arm dengan spakbor yang semula muat 4 jari setelah terpasang lowering kit hanya muat 3 jari saja.

LOWERING KIT R15 (2)

Saat saya menaiki motor ini, saya yang memiliki tinggi 173cm dan bobot 65kg (terakhir nimbang 3 bulan yang lalu, sekarang nggak tahu dech ). Saya merasakan perbedaan yang sangat signifikan sekali bisa dilihat dari tapak sepatu saat menginjak lantai ( gambar dibawah ). Kaki yang semula jinjit hanya nempel bagian ujung saja setelah pakai lowering kit telapak kaki menapak dengan santai di lantai.

LOWERING KIT R15 (3)

Buat para biker R15 yang mau pasang accesories ini silahkan lanjut ke dealer yamaha terdekat, kalau stok kosong minta inden dulu saja.

lowering kit daytona r15

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Kalo di buat sendirian gak masalah tapi kalo di buat boncengan apa lagi bobot boncenger seperti gajah jadi masalah footpeg belakang kena arm kalo gak salah sudah kejadian di R15 temen ane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here