meet and great rossi
pic from msport

Bertempat di dreamland pecatu beach pulau bali, yamaha sekiranya mempersiapkan acara meet and greet dengan para penggemarnya. Aura rossi memang masih kenthal meskipun dia bukan juara dunia tahun 2015 dan sempat ada kejadian yang kontroversial namun justru menambah ketenaran sang bintang Moto GP.

Pada saat acara perilisan New Fino blue core sabtu 9 januari 2016 di bandung kemarin saya bersama mas iwan dan mas taufik sempat ngobrol dengan salah satu petinggi yamaha dan beliau memang mengiyakan akan kedatangan rossi, bukan hanya rossi namun yamaha juga sudah mengontek sang juara dunia musim 2015 jorge lorenzo untuk datang ke indonesia akhir bulan januari 2016 ini. Dari obrolan yang berlangsung bahwa kehadiran rossi dan lorenzo itu sebenarnya tergantung dari situasi keamanan di indonesia karena dari pihak yamaha sudah dikasih pemberitahuan bahwa ada ancaman keamanan di indonesia salah satunya dari kelompok radikal yang bernaung di suriah. Dan ternyata teror keamanan itu benar2 adanya yang terjadi di jakarta tanggal 14 januari 2016.

Nach pada saat sebelumnya baru informasi akan ada ancaman keamanan di idonesia saja pihak rossi dan lorenzo masih harus berfikir dulu, apalagi sekarang yang sudah benar2 terjadi dan belum tahu apakah akan terjadi teror lagi atau tidak yang pasti kejadian di jalan Thamrin kemarin membuat peluang rossi datang ke indonesia semakin tipis meskipun saya juga berharap kedua bintang moto gp ini bersedia datang ke indonesia memenuhi undangan dari yamaha.

Semoga saja rossi dan lorenzo bersedia datang, apalagi info yang saya dengar bahwa rossi juga akan menjadi bintang iklan dari yamaha aerox yang mungkin akan menjalani sesi pembuatan iklan ini di bali atau di jakarta. Last… berdoa saja semoga teror seperti kemarin sudah tidaklagi dan indonesia tidak ditakuti para touris asing untuk datang ke indonesia.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here