XABRE

Motor MT sudah jelas khas motor Master of Torque, meski memiliki kapasitas mesin yang kecil tapi dari nama sudah mengisyaratkan motor ini benar2 motor laki, lihat motor yamaha yang menyandang nama MT didepannya, semuanya keren2 toch… dari MT-125, MT-07, MT-09 sampai MT-10. Nama2 itu mudah diingat mudah diucapin dan nggak bakalan bikin lidah keseleo saat ngucapinnya.

Sudah ramai dibicarakan oleh para blogsphare tentang nama Xabre yang akan disandang oleh motor strret fighter yang akan dirilis sebentar lagi dan di thailand sudah dikasih nama M-Slaz. Yap, M-Salz saja langsung dikasih anugerah nama motor terjelek 2016 oleh visordown dan apakah akan berlanjut ke Xabre ?. Apalah arti sebuah nama ? yo penting… nama sebuah produk mempengaruhi marketing point. Sebuah penamaan produk pastinya sudah dipertimbangka teori marketingnya, kalau memang produk itu laku ya… berarti berhasil dech…. kalau nggak laku ? terima resiko… apakah harus ganti nama ? tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Namun bocoran yang sudah menguat akan nama Xabre jadi semakin menjadi fenomenal dan semakin sering dibicarakan, apakah ini salah satu triknya agar dibicarakan diperdebatkan agar motor laris manis ? entahlah… trik marketing.

Kira2 kalau pakai nama XABRE bakalan laku keras nggak ya ? polling yuk….

 

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. bahkan YAMAHA sendiri tidak mau memberi gelar MT mungkin masih misteri kita tunggu saja
    di bca SEBER
    nanti juga akan terbiasa seperi VIXION di baca PIKSEN 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here