image

Yap, Yamaha sudah kepergok mendistribusikan matic anyarnya yang bernama aerox. Lawong sudah sampai dealer tapi masih diumpetin di gudang. Hari ini yamaha resmi merilis New Fino 125 Blue Core dan informasi yang saya terima paling cepat akhir bulan ini aerox akan dirilis.
Dari harga saya hanya bisa bilang disekitar 18jutaan untuk OTR DKI, dengan kapasitas mesin 125 cc namun saya belum bisa konfirm apakah benar Teknologi VVA akan disematkan di motor ini.
Informasi dari wak haji bahwa motor ini akan resmi menjadi motor paddock milik Yamaha factory, yap ini sudah konfirm loch. Nach masih berhubungan dengan balapan ternyata aerox nanti akan dibintangi oleh valentino Rossi di iklannya nanti, bisikan yang masuk ke saya sich belum bisa diketahui lokasi syutingnya karena menunggu konfirmasi kedatangan rossi ke Indonesia. Mungkin opsi kedua kalau rossi nggak jadi ke Indonesia maka yamaha Indonesia yang jemput bola ke rossi untuk melakukan prosesi iklan.
Rossi jadi bintang iklan motor yamaha Indonesia? Wajar bro… Meski musim 2015 didera banyak masalah namun rossi lach pebalap yang paling menjual. Kita lihat saja iklannya nanti ya…

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here