Dylan Putra Allen ditangkap polisi

Kabar dari sinetron anak jalanan, kenapa berita sinetron ini bisa sampai sini ? lawong berhubungan juga sama otomotif meski menyinggung sedikit, nyatanya penjualan kawasaki NInja 250 fi bisa naik 16% berkat sinetron ini dan sudah diakui oleh pihak KMI sendiri.

Penjualan Ninja 250fi Naik Berkat Sinetron Anak Jalanan, Beli Hijau Langsung Diganti Merah Agar Jadi Ninja Warrior

Nach salah satu aktor sinetron anak jalanan ini ditangkap polisi akibat nyabu. Info dari kompas :

Keterangan dari Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Juang Andi Priyanto di Markas Polres Metro Jakarta Selatan :

  • Artis peran berinisial DPA diamankan polisi di kawasan Ceger, Jakarta Timur. Penangkapan tersebut dilaksanakan pada Rabu (6/1/2016) sekitar pukul 15.00 WIB. Kala itu, pemeran sinetron Anak Jalanan ini tengah menjalani proses shooting.
  • Juang mengatakan, DPA diamankan bersama alat bukti berupa satu linting ganja. Hasil tes urine menunjukkan bahwa pria berusia 20 tahun itu positif menggunakan narkoba jenis ganja dan sabu.
  • “Nanti kami ada tim, akan kami lihat, akan ke pidana atau rehabilitasi medis atau psikologis,” ujar Juang.
  • Polisi menyatakan, DPA telah melanggar Pasal 111 ayat (1) Sub Pasal 127 ayat 1 huruf (a) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2006 tentang Narkoba dengan ancaman hukuman penjara maksimal 12 tahun.

Last, jangan ditiru ya, kalau kemarin pada niru beli motor Ninja 250 merah agar dibilang Ninja warrior. Kalau sola ganja dan sabu ? ”Say No To Drugs”.

Dylan Putra Allensinetron anak jalanan

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here