yamaha aerox (1)

Ladalah, belum dirilis sudah tampak Yamaha AEROX 125 ini sudah diangkut truk ekspedisi yang kemarin lewat di tol karawang kemudian diabadikan oleh bro deny raharjo, suwun buat jepretannya. Dari jepretan bro deny ini tampak truk ekspedisi yang keseluruhan berisikan Yamaha AEROX 125, fino 125 saja belum resmi dirilis nach ini malah sudah nongol yang baru lagi.

Yap, hari sabtu nanti di kota bandung yamaha pastikan akan merilis Yamaha Mio Fino 125 namun belum saya pastikan apakah yamaha juga akan membuka jubah Yamaha AEROX 125. Sudah menjadi kebiasaan yamaha sebelum motor dirilis sudah langsung didistribusikan dengan tujuan konsumen tidak perlu inden lagi setelah mengetahui produk ini dirilis, demi ready stok ini.

Kalau melihat gambar yang diatas tampak memang motor ini memiliki gaya riding mungkin akan mirip ke X-Ride karena dengan stang polos headlamp ada di tebeng depan. Desain headlamp bisa dibilang agak ke desain R25, Bodi belakang tampak ada AEROX 125.

Yap, ada penampakan lagi tepatnya dibawah dashboard sebelah kanan tampak ada tabung cadangan air radiator yang artinya AEROX ini konfirm memakai sistem pendinginan radiaor. Kita tunggu saja apakah akan memakai VVA juga yang sudah sukses di NMAX.

yamaha aerox (2)

yamaha aerox (3) yamaha aerox (4)

Advertisements

13 KOMENTAR

  1. di indonesia, pengen motor kenceng, irit, shock usd……………………………..dengan harga murah. Trus klo udah keluar motor murah dengan spek tersebut di katain “kualitas abal-abal”, dikasih ban gambot dibilang keberatan ban, di kasih ban kecil di bilang ban cacing, tangki kondom dikatain kontrasepsi, trus maunya apa ya….?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here