cewek ridinh hp
gambar ilustrasi

Mainan HP sambil berjalan ? jangan dilakukan, lebih baik berhenti sejenak atau kalau memang butuh waktu lama untuk memainkan HP maka lebih baik berhenti cari tempat yang nyaman dan aman jangan nekat main HP sambil berjalan apalagi sedang naik motor.

Seperti yang terjadi di cina ini, dilansir China Daily dan China Central Television, peristiwa ini terjadi pada 29 Desember 2015. Korban bernama Wang, berusia 29 tahun. Dia adalah ibu dari dua anak. Jasadnya ditemukan suaminya dipagi harinya setelah melihat sepatu sang istri mengambang di sungai.

Monggo dilihat videonya, via hp klik disini

Dalam video tersebut tampak seorang wanita berjalan di tepi sungai, jalan sambil memainkan HP dan tanpa disadari dia berjalan menuju bibir sungai dan akhirnya tercebur, karena dalam kondisi panik dan tidak bisa berenang akhirnya perempuan ini meninggal tanpa pertolongan padahal sungai ini dangkal hanya setinggi dada orang dewasa namun karena panik dan dasar sungai yang lenuh lumpur membuat licin yang membuat wang meninggal.

Bisa dibayangkan andai saja mengendarai motor atau mobil sambil memainkan HP ? bisa menabrak kendaraan lain dan mengakibatkan kecelakaan. So… keep safety riding, jangan sampai kita mati konyol… apa kita tidak mau melihat lucunya cucu2 kita kelak…

BIKER PAKAI HELM TALI BELUM TERPASANG SAMBIL PAKAI HP (1) RIDING BAWA HP (2) RIDING BAWA HP (1)

12 KOMENTAR

  1. waktu itu kejadiannya malah parah lek, ada gojek ngeloyor ngeliatin hapeee mulu. ane kasih lewat aja karena mikir nih gojek jalannya gak fokus. bentar kekanan, bentar kekiri.

    bener gak lama, gubrak! dia nabrak mobil didepannya sampe jatoh. lampu depan ancur, spakbor berantakan. mobil yang ditabrak pintunya mblesek. tapi emang dasar mental kere, tuh gojek kabur aja gitu ngebut abis negakin motornya.

    bener2 ane terkesima. meleng sekian ratus meter, dianggapnya bakalan hoki terus eeh tiba2 jatuh kesungkur nabrak mobil. padahal tuh mobil gak ngerem mendadak, dianya aja yang kenceng tau2 nabrak. paraaaahhh…. tobat deh elo pada yang demen pegang hape sambil motoran.

    • woh, setuju bgt ini ma ente, kang gorengan. ga eekali dua kali, liat gojek maenan hp smbil ngegas matic nya. jiahh, bikin panas ati. mau ngingetin yg ada galakan dia. yaudah ngeloyor aja lah. banyak loh. moga aja sh jd perhatian manajemennya, buat ingetin pasukannya biar ga maen hp pas lg ngegas. jalannya jd macem kecoak. kiri kanan kiri kanan. jeekk gojek.

  2. Itulah, motor matic dan bebek memang melenakan.. tangan kiri bebas maen hape atau ngerokok (sebel banget). Seharusnya bikin mekanisme mesin otomatis mati kalo tangan gak megang setang kiri selama lebih dari 10 detik (misalnya).

  3. Sekedar cerita kemaren ane papasan sama cewe naik motor old vixion . Dijalan lintas selatan dengan asiknya smsan. Di belakang truk lg. Gila ni cewe pemain akrobat kali ya. Gwyg jg naik vixion ga pernah skalipun smsan sambil jalan. Motor kopling men…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini