satria injeksi tes dyno

Akhirnya bisa nulis lagi setelah dari dua hari kemarin nggak bisa update, jalan2 terus… yap… dari satria dulu ternyata satria injeksi kepergok lagi sedang tes dyno. Sebelumnya satria injeksi sudah tampak jelas nongol di sentul dan sekarang sedang dites dyno di daerah jakarta timur.

Dikabarkan otomotifnet motor ini dilabur dengan stiker garis hitam dan kuning untuk mengkamuflase agar tidak diketahui banyak orang namun ternyata bocor juga. Satria injeksi memiliki power 18,4 hp@10.000 rpm dan torsi 13,8 Nm@8.500 rpm. Namun belum diketahui berapa hasil di dyno nich… kalau power on the wheel biasanya akan selisih 2-4 hp saja.

brosur satria injeksi

Baru saja irfan pemilik warung Pertaamax7 yang baru saja beli NMAX ABS plat F mendapatkan kiriman brosur yang sudah disebar di dealer2 suzuki. Sudah jelas lagi di brosur yang nantinya dikasih unjuk ke konsumen ini menampilkan power 18,4 hp@10.000 rpm, bobot motor 109 kg, 4-T berpendingin air, DOHC 4 klep, kapasitas mesin 147,3 cc. Nach seperti yang sudah ketebak sebelumnya kalau motor dengan teknologi Moto GP ini juga dibintangi oleh pebalap Moto GP juga, Aleix espargaro yang kini berada di tim SUZUKI ECSTAR.

Advertisements

15 KOMENTAR

  1. satu yg bikin bingung …kata kang iwb satria injeksi pke footstep model folded tp ini gambar masih yg model lama …???
    pirtinyiinnyi …tuh gambar kapan di ambilnya ????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here