CBR1000RR HILANG DIMALING

Hati2, setelah kemarin kasus di pantura begal mengincar moge sekarang kejadian maling moge juga terjadi di bandung. CBR1000RR berplat nomor B3000NJ kabarnya hilang di daerah antapani bandung senin malam kemarin 28/12/2015. Motor ini berwarna tricolor, buat yang melihat motor ini bisa menghubungi  081222208025.

Kejadian ini membuat kita harus tetap waspada karena maling jaman sekarang ternyata doyan ngembat moge juga, yap… disinyalir mungkin karena larisnya limbah moge yang harganya tinggi menjadikan maling sekarang memilih moge, padahal kalau ketahuan warga bisa habis dech dimassa meskipun pihak polisi sudah menghimbau bahwa meskipun itu maling tetap saja tidak boleh dihukum seenaknya sendiri harus diproses secara hukum.

Semoga cepat ketemu saja…

Advertisements

16 KOMENTAR

  1. Wew… kemarin ada berita ER6N di begal sekarang CBR1000 ediann…
    padahal bisa beli moge tapi beli gps tracker / alarm canggih yang bisa mematikan mesin jarak jauh gak bisa piye iki ?
    jangan2 minum nya si moge juga cuma premium hihihihihi…
    memang satu2nya yang bikin hati rada tenang pasang alarm, tapi susah nya jarang orang yang bener2 bisa masang.
    kalo ane pasang alarm motor SPY 5000M, nekat pasang sendiri ae lah… xixixixixixi… alhamdulillah sampai sekarang gak ada trouble.

  2. Ane apal kasus ini, kalo ada yang bingung kenapa ko bisa dicuri kan moge biasanya pake immobilizer? betul memang ada immobilizernya,tapI ini motor dicuri bukan pake kunci T, modusnya simpel pura2 jadi pembeli minta testride ehh orangnya kabur

  3. bukannya fireblade udah pake H.I.S.S (Honda Ignition Security System) kok masih gampang dibobol?

    ini yg pinter si maling atau H.I.S.S nya yg gampang dibobol?

Tinggalkan Balasan ke tempe Batal balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here