ROMBONGAN MOBIL PAJERO DICEGAT POLISI 1

Semoga kejadian seperti ini terus digalakkan oleh polisi dan bukan hanya rombongan motor saja namun mobil juga, sering kita lihat rombongan motor maupun mobil yang sampai memasang sirine sebagai penyapu jalan, padahal sudah jelas kalau sirine, strobo atau rotator tidak boleh digunakan di kendaraan pribadi hanya kendaraan aparat kepolisian serta kendaraan tertentu saja yang boleh seperti satpol PP.

Pemakaian alat tersebut di kendaraan pribadi banyak disalah gunakan, lihat saja rombongan touring kebanyakan malah sampai bawa pentungan segala.

Monggo pak polisi silahkan ditertibkan…

Kasat Lantas Polres Blitar AKP Eko Iskandar, SH, S.I.K beserta anggota Sat Lantas Polres Blitar melakukan penyetopan dan pemeriksaan surat2 kepada club pajero sport plat AD yg berjumlah 15 ranmor yang melakukan pelanggaran UU no 22 th 2009 dan UU no 2 th 2002 ttg lalu lintas dan angkutan jalan berupa pemasangan rotator,pemakaian sirine dan menerobos lampu merah.

‪#‎jadilah‬ pelopor lalu lintas
‪#‎jadikan‬ blitar aman,tertib dan lancar untuk berlalu lintas

ROMBONGAN MOBIL PAJERO DICEGAT POLISI ROMBONGAN MOBIL DICEGAT POLISI

20 KOMENTAR

  1. Ya itu dia balik lg ke toko yg jual, banyak tuh toko/bengkel jg jual begituan…
    ada yg jual ya pasti ada yg beli…
    tentu’y yg beli otak’y didengkul, mau cepet naik pesawat ajj dah 😀

  2. Terutama rombongan mobil Pajero dan Fortuner tuh yang sering ane lihat selalu pakai sirine dan strobo / rotator, entah apa yang di pikiran / niat mereka ?
    menurut q kalo ada kendaraan apa pun itu (kecuali kendaraan petugas) pakai sirine dan strobo / rotator malah terlihat sangat jelas kalo mereka itu orang bodoh dan tolol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini