kelas 250cc

Tahun depannya bisa antara tahun 2016 atau 2017 setelah kawasaki Ninja benar2 sudah upgrade dan R25 juga sudah berganti sok USD serta headlamp LED seperti yang sudah diisukan alias rumor atau gosip. Meski penjualan motor di kelas ini jauh lebih rendah dibandingkan dengan sport dengan kapasitas mesin yang kecil namun kenyataannya justru malah ramai dibicarakan. Ada empat motor yang paling banyak dibicarakan dan kesemuanya merupakan pabrikan jepang sepertiNinja 250fi, GSX-R250, R25 dan CBR250RR.

cbr250rr young machine

Yang paling ditunggu2 kehadiran dari keempat motor itu adalah Honda CBR250RR, motor gacoan honda bahkan dikabarkan akan memiliki fitur paling canggih paling komplit di kelas 250cc apalagi dengan canggkokkan fitur ride by wire alias nggak pakai kabel gas lagi mengandalkan sensor yang ada di selongsong gas. Belum lagi dengan sok USD lampu sipit khas CBR500RR kita tunggu saja sosok motor dengan twin cylinder ini.

ninja 250 young machine

Yang kedua adalah Kawasaki Ninja 250fi, digosipkan akan ada dua kemungkinan bahkan akan ada dua tipe yaitu dengan 2 cylinder dan 4 cylinder, weleh2… 4 cylinder…!. Selain dari mesin akan ada perubahan seperti sok depan USD, weleh… jamannya USD nich tahun depan. Lampu depan LED dengan wajah sipit. Desain dikatakan akan beda meski secara garis besar diambil daridesain Ninja 250 lawas.

Suzuki GSX-R250

Ini yang ditunggu2 juga, sudah lama merindukan kedatangan motor yang baru dari suzuki terutama di indonesia. Suzuki seperti tertidur lama namun ditahun 2016 semoga lebih bangkit lagi dech dengan keluarin motor2 barunya, GSX-R250 masih dari bocoran young machine dikabarkan akan memakaiheadlamp LED, twin cylinder dan semoga sok USD.

r25 young machine

Yamaha R25, gosipnya akan ada sok depan USD lampu depan sudah LED, ini baru gosip dan rumor atau isu jadi jangan percaya duu kalau belum lihat langsung. Kita tunggu saja penampakannya tahun 2017 ya… mungkin.

Advertisements

17 KOMENTAR

  1. Suwun kang Ari, ane biasa jd silent reader setia di blog ini.. Abis baca artikel ini ane mau bocorin pengetahuan dikit dr orang dalem AHM (jabatan lmyn tinggi) tp ane ga sebut identitas ya krn faktor privasi..

    Krn ane nunggu2 CBR 250 2 silinder, pas lg ngbrol sama Beliau ane tanya gmn perkembangannya. Katanya jgn trlalu tinggi harapan soal CBR 250 di indo kang. Kabarnya disini vendor2 nya blm bisa bikin bbrp part seperti di honda jepang. Dan bakal didowngrade abis2an ga ad USD, ga banana swing arm dll buat neken biaya produksi. Kisaran harga “mungkin” 70jt an kata Beliau.

    Jd tar ad 2 versi CBR 250R, versi indonesia dan versi luar. Nah yg di indonesia kabarnya seperti yg ane jelasin di atas.

    Informasi ini bisa benae, bisa salah, tp kemungkinan benar krn dari petinggi AHM sendiri yg bilang. Monggo diselidiki gan 🙂

    Regards

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here