manuver berbahaya (1)

Melaju di tol atau jalan raya yang sedang ramai lancar memang terkadang mengasikkan karena ada sensai dimana bisa menyalip2 kendaraan di depan. Namun ingat harus tetap jaga safety jangan sampai terjadi kecelakaan karena hal yang konyol, terutama saat kita bermanuver akan menyalip kendaraan di depan kita pastikan kita tidak memiliki blindspot, pastikan dari arah berlawanan atau bagian kanan kendaraan yang kita salip dalam kondisi kosong, jangan melawan blidspot…!.

Jangan bernasib sial seperti mobil yang satu ini, bermanuver tancap gas mendahului truk kearah kanan padahal tidak tahu bagaimana kondisi jalan sebelah kanan truk, mobil langsung manuver kekanan dan tanpa disadari ada truk parkir di bahu jalan dan akhirnya mobil ringsek bagian depan belum sampai disitu masih dihajar kendaraan truk dari belakang.

Keep safety riding.

Nich videonya, via klik disini

kecelakaan mobil manuver berbahaya (4) manuver berbahaya (5) manuver berbahaya (1) manuver berbahaya (2) manuver berbahaya (3)

Advertisements

16 KOMENTAR

  1. Salah satu prinsip dasar riding atau driving “swerve” alias ngintip atau nengok alias ngecek alias noles.Tuhb orang langsung aja pindah lajur nggak swerve dulu ya udah amsiong…

  2. “… tanpa disadari ada truk parkir di bahu jalan …”, itu truk bukan parkir, Om, tapi antri untuk keluar ke jalur kanan.
    Dilihat dari marka jalan dan di screen-capture yang terkahir, didepannya ada truk warna orange dan didepan truk warna orange ada mobil warna putih …

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here